Harga printer Epson T13

harga printer epson t13
Printer epson t13, merupakan printer yang bagus untuk cetak foto, saya sudah membuktikan sendiri kualitas cetaknya. Namun sayang, sepertinya printer epson t13 ini rawan rusak di bagian penarik kertas. tintanya juga meluber kemana-mana di dalam. Sebagian orang termasuk saya sendiri mengatakan printer epson T13 ini produk yang gagal.

Untuk Harga printer Epson T13 baru memang cukup murah berkisar antara Rp. 600.000 sampai Rp. 650.000. Saya sendiri beli printer epson t13 di tempat saya seharga 700ribu, sudah modif tentunya.

Sedikit saran buat kamu yang mau beli printer merk epson, lebih baik jangan pilih epson t13. Beli saja printer epson seri L, sebab pada seri tersebut sangat baik hasil cetaknya dan juga cukup cepat jalannya. 

Namun ya terserah kamu, pilihan ada pada dirimu sendiri. Jika uang belum mencukupi untuk beli yang seri L bisa coba tuh printer epson T13. Untuk saya pribadi sudah kecewa telah menggunakan epson T13.
Lihat juga :
Resetter Printer Epson T13 
Download Driver Epson T13 
Resetter Printer Epson T13X 
Harga Head Printer Epson T13 
Penyebab Paper Jam Pada Printer Epson T13 
Memperbaiki Penarik Kertas Epson T13 

2 Komentar untuk "Harga printer Epson T13"

Terus rekomendasi printer Epson yg bagus untuk nge-print photo (Tinta 4 warna) apa donx Mas ?

Dimana epson T13 + infus yang harganya 700rb mas?

Back To Top