Printer Epson ME 32

Printer Epson ME 32
Printer Epson ME 32  - Selamat malam.. hari ini saya mau share tentang printer epson ME 32 yg baru saja saya beli. Printer ini memiliki body putih, ukurannya kecil, setara dengan printer epson t13. Untuk kecepatan serta hasil cetaknya tak kalah dengan yang lain. kalau saya menilai printer epson ME 32 ini sama seperti t13 hanya saja beda warnanya.

Ada yang bilang printer epson ME 32 ini si kecil yang manis, hmm.. sepertinya agak sedikit aneh ya, la wong printer kok di bilang manis.. sekalian saja bilang putih mulus hehe...

Untuk harga printer epson me 32 ini terbilang cukup murah dan mungkin yang termurah dari semua jenis printer epson saat ini. Kemarin saya beli printer ini seharga 780ribu. Kata penjualnya harganya naik. Waktu sebelum harganya naik dia bilang seharga 730ribu.

Harga printer epson ME 32 tersebut sudah termasuk sistem infus dan tintanya juga. Sekedar info saya berada di wilayah mojokerto. Mungkin harga berbeda jika diluar wilayah mojokerto.

Update 1 Maret 2013: https://printer-epson.blogspot.com
Terhitung sudah 5 bulan lalu sejak pembelian printer epson ME 32 ini, hampir setiap hari saya bikin ngeprint ratusan lembar kertas bolak balik. Bahkan sesekali print dengan warna full blok. hingga saat ini belum ada tanda2 kerusakan pada headnya. Namun untuk penarik kertasnya sudah "payah" atau sudah tidak bisa menarik lagi bila tidak di bantu dorong dengan tangan. Namun lebih baik penarik kertas segera diperbaiki, untuk memperbaiki bisa lihat pengalaman saya disini.

Update awal Oktober 2014
Menginjak bulan oktober 2014 ini printer epson me32 saya masih sangat bagus hasil cetakannya. Head printer masih normal, masih bagus buat ngeprint foto dalam mode teks . Entah sudah berapa puluh ribu lembar kertas yang sudah dimakan oleh printer saya ini, semuanya selalu print bolak balik. 

Update 19 Oktober 2014
Sejak beberapa hari lalu printer saya epson me 32 tiba tiba saja tidak bisa dipakai. Printer tersebut tidak bisa nyala sama sekali atau printer epson me 32 mati total . Entah apanya yang rusak, yang jelas head dari printer ini masih sangat bagus untuk mencetak foto dalam mode teks. Mungkin mainbordnya yang rusak, hingga saat ini belum saya bawa ke tukang servis. 

Untuk Spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

Ink-Type-DURABrite-ultra-Ink-Max-ROsulution-Printer-up-to-5760x1440-dpi,-Microsoft-Windows7,windows,Vista,Windows,XP,MAC-OS .

Ink Type                                         DURABrite ultra Ink
Functions                                 Print
Minum Droplet Size                 4pl https://printer-epson.blogspot.com
Max.Resolution Print                 up to 5760 x 1440 dpi
Dimension                                 227 x 135 x 415 mm
Print Copy Speed                         2.6 cpm Black

Input tray                                         60-sheet
Duty Cycle                                  -
Optical scanning Resolution  -
Conectivity                                 USB 2.0
Inkjet Print Cartridge                 65 Sec
OS Compatibility                         Microsoft Windows7 ,windows Vista ,Windows XP, MAC OS
Media Type                                 -
Weight  2,4kg
AC Adafter                                 AC100 - 240V, 50 / 60Hz
Standard Warranty                1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

Untuk resetter printer epson ME 32 ini bisa di download di sini.
hingga saat ini saya belum nemu, alias belum ada. Mungkin beberapa minggu lagi baru keluar.

printer epson me 32 error atau generar error

9 Komentar untuk "Printer Epson ME 32 "

kalo udah nemu,,,
kasih tau aku yaa gan,,
di
yohanapriandi@yahoo.com

ME 32 saya mati total om ... kira2 yg perlu saya cek apanya yha ?

ME 32 saya mati total om ... kira2 yg perlu saya cek apanya yha ?

gan,, da nemu resetter nya blm??? ME ane eror ni gan,,

ERROR LAMPU MERAH NYALA TERUS DAN INK TIDAK TERBACA

Saya baru saja beli Epson ME32 di Hi-Tech Mall Surabaya seharga Rp1,35 juta. Kok beda jauh ya dengan harga yang agan beli? Dollar hari ini 12-ribuan

Ya mungkin naik harganya gan, la wong saya belinya akhir tahun 2012. Tapi naiknya kok banyak banget ya.. gak masuk akal gitu naiknya. Sepertinya itu gak naik tapi ganti harga ^_^

Back To Top