Banner Ucapan Menyambut Ramadhan Vector Cdr

Banner Ucapan Menyambut Romadhon Vector Cdr
Contoh Desain Banner Ucapan Menyambut Ramadhan Vector Cdr - Dalam rangka menyambut bulan suci romadhon biasanya orang orang membuat spanduk bertuliskan marhaban ya ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa sebagai ucapan datangnya bulan yang penuh berkah yakni bulan ramadhan.

Adapun desain dan kata kata ucapan untuk ramadhan banyak sekali terserah kita mau yang bagaimana. Oleh sebab itu disini saya bagi desain banner ucapan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan dalam format yang dapat di edit kembali.

Barangkali saja kamu lagi malas desain atau lagi cari inspirasi buat desain yang bagus, kamu bisa pakai contoh banner yang saya bagi ini. File corel siap edit sesuka hati. silahkan di unduh jika berminat. Buat tukang desain atau desain grafis percetakan tentu background ini bermanfaat buat koleksi.

Setelah unduh jangan lupa di ekstrak dengan password herusetyawan.com dan untuk membuka file corelnya selalu gunakan coreldraw x7 atau diatasnya, jangan versi dibawahnya karena tidak akan bisa terbuka sebab saya tidak menurunkan versi corelnya.

Banner Ucapan Menyambut Ramadhan Vector Cdr

Desain simple ini menggunakan font
  1. lobster 1.4
  2. nabila
  3. museo 700
  4. salzburg-Serial
Demikian posting dengan judul Banner Ucapan Menyambut Ramadhan Vector Cdr. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan, selamat berkarya dengan desain vektor dan sukses selalu. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Banner Ucapan Menyambut Ramadhan Vector Cdr"

Back To Top