Printer Epson dan Canon Bagus Mana

Printer Epson dan Canon Bagus Mana - Teringat beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yg menanyakan kepada saya, begini katanya "Bro, bagus mana ce printer epson ama printer canon itu, lebih baik beli yg mana?" begitu katanya. Sebenarnya masalah bagus tidaknya tergantung pada setiap individu, mungking saya bilang printer epson yg bagus, belum tentu menurut anda bagus. Mungkin saja pembaca menganggap printer canon yg lebih bagus. 

Namun disini saya mau men share pengalaman saja. Antara printer epson dan printer canon menurut admin printer-epson-terbaru.blogspot.com, masing masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan antara lain di sisi kecepatannya, keborosan tintanya, dan keawetan dari masing masing printer. Jelas sekali beda merk beda pula semuanya.

Printer Epson VS Canon
hasil cetak - Untuk printer epson hasil yg didapat menurut admin sangat bagus, lebih cerah, lebih tajam daripada printer canon. Merupakan printer yang bagus untuk cetak foto . Sedangkan canon cenderung kurang tajam, mungkin karena headnya tidak memakai micro piezo seperti printer epson. 

Kecepatan - Bila dibandingkan Untuk printer yang murah dan umum yaitu sekitar harga 700-800 baik itu epson maupun canon, kecepatan ngeprintnya lebih cepat caono, kalau epson lebih santai, atau lebih lambat proses ngeprintnya. Akan tetapi meski lambat hasil yang didapat tidak mengecewakan. Mungkin karena kelambatannya ini yg mampu membuat hasil cetak printer epson sangat bagus.

Keawetan - Dari pengalaman admin printer-epson-terbaru.blogspot.com, printer epson lebih awet dibandingkan dengan printer canon. Hal ini menurut admin karena epson memakai micropiezo untuk headnya. Sedangkan canon tidak, maka dari itu head canon cenderung cepat rusak dan cepat minta diganti yg baru.  

Demikian sedikit informasi perbandingan antara printer epson dengan printer canon berdasarkan pengalaman admin printer-epson-terbaru.blogspot.com sendiri. Semoga share pengalaman ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk printer mana yg lebih baik tergantung dari kita masing masing.

0 Komentar untuk "Printer Epson dan Canon Bagus Mana"

Back To Top