Spanduk Mie Ayam Ceker Vector Cdr

Spanduk Mie Ayam ceker
Spanduk/Banner Mie Ayam Ceker Vector Format Cdr Coreldraw - Termasuk makanan yang banyak digemari orang, tidak jarang kita jumpai penjual mi ayam di pinggir pinggir jalan. Selain rasanya yang enak, harga yang terjangkau dan selalu bikin kenyang adalah faktor utama mie ayam selalu laris manis.

ling donlodnya dibawah gan!

Kalau dahulu mungkin hanya ada yang namanya mie ayam saja, namun sekarang banyak yang menyertakan ceker (kaki ayam) untuk ditambahkan ke dalam porsinya sehingga jadilah mie ayam ceker.

Sebenarnya kalau menurut saya pribadi ya penambahan ceker ayam ke dalam porsi mie ayam tidaklah semua orang suka. Sebagian orang pasti ilfil atau jijik dengan ceker ayam, termasuk saya sendiri tidak suka sebab ceker tidak begitu ada dagingnya. Apalagi ceker sekarang banyak dibumbui sambal pedas, jadinya berasa sudah makan tulang rasanya pedas lagi. Itu bisa loh mengurangi jumlah konsumen yang beli lantaran ada cekernya.

Beda lagi kalau yang disertakan dalam porsi itu berupa dada atau paha ayam, kan enak jadinya semua orang pasti suka. Sebutannya juga enak jadi mie ayam dada atau mie ayam paha, yakin deh dengan pasti semua orang menyukainya.

Oke, langsung saja buat kamu yang butuh desain mie ayam ceker ini kamu bisa unduh di halaman ini file cdr nya. Format coreldraw sehingga kamu bisa edit lagi sesuka hati kamu sesuai selera. Berikut penampakan gambar png nya sesuai dengan file yang ada dalam berkas cdr.

banner mie ayam ceker setan


  • ekstrak file dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  • file menggunakan format cdr
  • buka file menggunakan coreldraw X7 keatas
Demikian postingan dengan judul Spanduk Mie Ayam Ceker Vector Cdr ini, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkarnya dan semoga sukses selalu. Terima kasih atas kunjungannya. ^_^
banner mie ayam ceker cdr
banner mie ayam unik cdr contoh spanduk warung mie bakso unik desain banner bakso tulisan mie ayam spanduk mie ayam pelangi mie ayam ceker resep khas solo surabaya tulang lunak gambar mie  ayam ceker terdekat  jogja    

mie ayam ceker .

0 Komentar untuk "Spanduk Mie Ayam Ceker Vector Cdr"

Back To Top