Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Dari awal kemunculannya ponsel xiaomi memang selalu jadi perbincangan di kalangan pecinta gadget. Satu faktor yang pasti mempengaruhi konsumen untuk jadi pertimbangan membeli handphone merk xiaomi yakni soal harga murah. Dengan spesifikasi yang sama dengan merk lain, harga smartphone xiaomi dibanderol lebih murah. Itulah sebabnya hape ini sangat wajib menjadi pertimbangan untuk dibeli.

Saya sendiri juga kepincut dengan harga murahnya hp xiaomi, dengan harga terjangkau namun dapat spek yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan membeli merk lain. Pilihan saya pun jadi pada xiaomi redmi note 3 pro, yang pada saat itu saya beli seharga satu juta enam ratusan ribu. Untuk saat ini harganya sudah turun tidak sampai satu juta lima ratus ribu.

Dari awal beli saya cukup puas dengan performa hp xiaomi redmi note 3 pro ini, mulai dari kamera, hingga kekuatan hardwarenya yang walau sudah jatuh entah berapa banyak namun masih tetap berjalan lancar tidak ada masalah berarti. Pernah jatuh dari ketinggian hampir 2 meter hingga menyebabkan tempered glass (anti gores kaca) yang saya pasang mengalami retak retak cukup besar namun smartphone ini tidak apa apa.

Kembali ke kamera yang di tanam pada tipe redmi note 3 pro, kamera belakang dibekali 16 megapixel, sedangkan kamera depan 5 mp saja. Untuk camera belakang cukup bagus menurut saya, hasil jepretannya bening sekali beda dengan yang depan agak kurang jernih. Asiknya lagi kamera xiaomi redmi note 3 pro ini dapat kita atur fokusnya layaknya kita pakai kamera DSLR. Namun ya itu fokus hp tidak seperti dslr yang dapat diatur dengan mudahnya, pada hp obyek harus pas untuk melakukan pemotretan dengan fokus jarak dekat.

Berikut gambar hasil jepretan saya menggunakan kamera hp redmi note 3 pro
Semua foto menggunakan kamera mode normal (default) dan tanpa edit

laba laba di rumah

mobil di jalan raya

tumbuhan hijau

daun pepaya

tanaman hias hijau

bunga rumput liar


bunga tanaman liar

padi hijau di sawah









Itulah beberapa gambar hasil jepretan saya yang bukan seorang fotografer, melainkan hanya seorang operator digital printing. Semoga dengan posting ini bisa menjadi referensi buat kamu untuk beli hape xiaomi, sebab selain kameranya bagus, harganya murah ponsel xiaomi tipe redmi note 3 pro ini juga memiliki baterai yang awet sebab kapasitasnya sebesar 4000 mAh.

0 Komentar untuk "Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 3 Pro"

Back To Top