Undangan Pernikahan Murah Mojosari Mojokerto

Undangan Pernikahan Murah Mojosari Mojokerto
Percetakan undangan pernikahan murah di mojosari mojokerto - Perkenalkan nama saya heru setyawan, saat tulisan ini dibuat saya bekerja di sebuah percetakan terbesar di mojosari sebagai operator mesin digital printing. Melalui website sederhana ini saya menerima pesanan undangan pernikahan dengan harga murah saja, adapun undangan nikah ini jenisnya adalah undangan blangko merk erba.

Buat anda warga mojokerto dan sekitarnya yang sedang membutuhkan undangan dengan harga murah.. sekali lagi dengan harga yang murah, anda bisa pesan kepada saya. Dengan hanya 700 rupiah saja sudah dapat undangan untuk acara pernikahan maupun khitanan. Selain harga 700 rupiah tersedia pula undangan murah harga dibawah 1000 rupiah yakni harga 900 rupiah. Silahkan klik link dibawah untuk info masing masing undangan.


Sebenarnya masih banyak sekali undangan dengan harga yang bervariasi diatas seribu rupiah, namun untuk sementara ini hanya undangan dengan harga diatas saja yang saya posting. Kedepan akan saya posting semua koleksi undangan yang saya punya untuk melengkapi postingan dengan label undangan di blog ini.

Semua undangan yang saya posting disini adalah undangan merk erba, yang mana undangan erba terkenal memiliki kualitas kertas yang bagus, halus dan mempunyai beraneka macam desain.
Semua undangan dapat gratis plastik undangan. 

Yuk.. di order undangannya...

Harga kalah murah bengoookkk aja boss...

Hubungi saya melalui chat pada menu contact untuk melalukan pemesanan undangan atau hanya untuk sekedar bertanya, jika tidak sedang sibuk chat anda pasti segera saya balas. 

Tag : undangan
0 Komentar untuk "Undangan Pernikahan Murah Mojosari Mojokerto"

Back To Top