Printer Yang Cocok Untuk Sekolah

Ada banyak merk printer yang beredar dipasaran dari harga dibawah 500 ribu hingga jutaan rupiah, namun tahukah kamu bawah printer mahal bukan berarti awet digunakan? Jangan salah pilih loh ya.. tetap saya rekomendasikan printer merk epson. Untuk tipe epson memiliki banyak sekali bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
printer yang cocok untuk sekolah

Jika butuh untuk hanya ngeprint warna hitam saja, kamu bisa pilih printer epson tipe m100. Tipe tersebut memiliki satu tempat tinta saja yakni hitam atau monocrome, karena hanya mengeluarkan satu warna saja printer ini jalannya jadi lebih cepat dibanding dengan printer warna. Printer ini juga sangat cocok sekali digunakan untuk nomerator, untuk harga gak sampai 2 juta beli saja secara online sebab lebih murah biasanya sebab banyak yang jual kita bisa pilih yang jual murah.

Namun untuk sekolah pastilah tidak cukup hanya menggunakan m100 saja, pasti butuh warna untuk mencetak gambar juga. Untuk sekolah yang cocok pakai epson seri L310 yang juga memiliki tabung tinta sendiri sehingga kita tidak perlu repot untuk memodifikasi seperti printer epson jaman dulu. Mengapa printer ini admin rekomendasikan untuk sekolah? sebab printer ini sudah terbukti bandel, awet dan tahan lama.

Sudah banyak ditempat saya yang pakai hingga bertahun tahun menggunakan printer ini dan memang awet buat ngeprint jumlah banyak. Awet terutama pada headnya yang mana memang head ini faktor penting pada sebuah printer. Untuk harga dibawah 2 juta kok, di blibli ada yang jual seharga 1,6 juta cukup murah memang.

0 Komentar untuk "Printer Yang Cocok Untuk Sekolah"

Back To Top