Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr

banner idul fitri vektor
Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr - Saat bulan ramadhan tiba banyak yang mencari desain spanduk ucapan selamat menjalankan ibadah puasa, dan menjelang pertengahan bulan ramadhan kembali banyak yang mencari desain banner ucapan selamat hari raya idul fitri.

ling donlodnya dibawah!

Pada posting sebelumnya sudah banyak saya bagikan desain untuk bulan ramadhan dan juga ucapan selamat hari raya, dan pada saat ini kembali saya berbagi desain banner ucapan hari kemenangan tersebut.

Untuk desain yang ini sebenarnya sudah pernah di upload oleh teman saya di blognya, yang mana memang ini adalah desainnya beliau. Kalau tidak salah ini desain tahun 2015 diposting di blog tukangvector.blogspot.com, namun saat ini isi dari blog tersebut sudah dipindahkan ke alamat vektorman.blogspot.com.

Desain yang ini tidak kalah bagusnya dengan desain banner yang sudah saya bagikan sebelumnya, ya karena si pembuatnya memang jago banget desain dia mah sudah setingkat profesional kalau urusan desain. Beda dengan saya yang juga bisa desain tapi asal desain saja hehe.

Berikut gambar penampakan desain kali ini.

Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr

spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr

Perhatikan!
File yang saya upload disini bentuk zip setelah download langsung ekstrak
Password zip printer-epson-terbaru.blogspot.com
File cdr menggunakan corel x7, buka dengan x7 atau diatasnya
Font udah dari sononya di convert.

Lihat juga desain untuk spanduk hari raya yang lain di posting dengan judul Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr dan juga di artikel yang ini Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr semua desainnya berbeda tentunya.

Demikian posting desain kali ini yang berjudul Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr. semoga bermanfaat buat yang membutuhkan, selamat berkarya dengan desain kamu dan semoga sukses selalu.

banner idul fitri .

0 Komentar untuk "Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Cdr"

Back To Top