Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr

Desain Banner Idul Fitri Vector CdrContoh Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr - Setelah sebelumnya saya berbagi desain spanduk ramadhan, kini saatnya saya berbagi lagi desain untuk spanduk hari raya iedul fitri. Mengingat hari raya sudah dekat, sudah kurang dari satu bulan lagi ya kita merayakan kemenangan. Oleh sebab itu barangkali ada yang membutuhkan desain spanduk untuk hari raya idul fitri.

ling donlodnya dibawah!

Desain yang saya share ini cukup bagus (menurut saya) dan insyaAllah tidak ada di web lain sebab ini bikin sendiri bukan hasil comot dari blog lain. Kalau menurut kamu kurang bagus ya edit lagi lah kan saya kasih file format corelnya.

Bagi yang jago desain mungkin tidak berguna ya file ini karna mungkin sudah punya desain yang lebih bagus, namun bagi yang asal bisa desain atau yang lagi belajar desain barangkali butuh buat inspirasi desain kamu.

Untuk penampakannya persis seperti gambar dibawah:

Banner Idul Fitri Cdr

Perlu di ingat !
  • Password zip adalah printer-epson-terbaru.blogspot.com
  • File menggunakan X7 buka dengan corel X7 atau diatasnya
  • Jika terjadi missing font, cari sendiri fontnya di google banyak
Oh ya, sekedar informasi saya juga berbagi desain spanduk idul fitri pada artikel yang lain, yang mana desainnya tentu berbeda dengan yang ini. Jadi, barangkali berminat silahkan lihat juga di blog ini di Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr . Ada beberapa desain lagi pada artikel yang berbeda pula.

Demikian posting dengan judul Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkreasi dengan software coreldraw dan semoga sukses selalu.

kata kunci: baliho template background adha 2018 tahun 1439 h mudik lebaran tujuan pengertian ucapan psd  free download editable gambar terbaik gratis

banner idul fitri .

0 Komentar untuk "Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr"

Back To Top