Contoh Desain Banner Es Kepal Milo Cdr

Es Kepal Milo
Contoh Desain Banner Es Kepal Milo Vector Cdr - Banner atau spanduk sebagai sarana promosi memang cukup penting perannya, sebab dengan informasi yang ada pada spanduk tersebut dapat mendatangkan pengunjung. Dengan spanduk orang yang tadinya tidak tahu bisa tahu kalau kamu sedang jualan sesuai dengan yang tertera pada spanduk tersebut.

ling donlodnya dibawah!

Dengan orang tahu kalaupun mereka tidak langsung belok untuk beli, setidaknya di waktu mendatang jika mereka membutuhkan barang yang kamu jual maka mereka tahu akan pergi kemana. Walaupun sekedar jualan es, penting juga membuat banner untuk menarik minat pengunjung.

Kali ini desain es kepal milo saya bagikan secara gratis file format cdr yang bisa kamu edit lagi. Es kepal milo memang enak rasanya, modal dikit untung banyak hehe. Oke, langsung saja berikut penampakan spanduk es kepal milo yang saya bagi ini. Kamu juga bisa langsung download file vektornya pada link yang ada di bawah.

Contoh Desain Banner Es Kepal Milo cdr

Contoh Desain Spanduk Es Kepal Milo cdr


File menggunakan coreldraw X7, jadi mohon dibuka dengan software corel X7 atau diatasnya. Setelah download langsung saja ekstrak dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com untuk font jika tidak punya download sendiri di internet banyak.

Demikian posting dengan judul Contoh Desain Banner Es Kepal Milo Cdr, semoga bermanfaat buat yang membutuhkan. Selamat berkreasi dengan desain kamu sendiri, semoga sukses selalu dan terima kasih atas kunjungannya.

es kepal milo cdr .

1 Komentar untuk "Contoh Desain Banner Es Kepal Milo Cdr"

Back To Top