Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr

Desain Spanduk Idul Fitri
Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr - Kali ini masih tentang lebaran, maklum sebentar lagi kita merayakannya. Jika sebelumnya saya posting Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr, sekarang tidak jauh bedah hanya judulnya yang saya edit banner diganti dengan spanduk ^_^. Namun jangan kuatir kalau desainnya tetap berbeda, jadi tidak rugi jika kamu nyasar di sini dan di pos yang sebelumnya.

ling donlodnya dibawah!

Bila desain sebelumnya merupakan hasil karya sendiri, berbeda dengan yang ini. kali ini saya share kembali desain hasil comot dari blog lain yang dibagikan secara gratis dan siapapun dapat memilikinya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat yang ndesain sebab karya kamu bermanfaat buat orang yang membutuhkan.

Untuk desain hari raya idul fitri ini sebenarnya admin punya banyak desain karya sendiri, rencana kalau tidak malas akan saya upload di blog ini satu per satu. Okelah kalau begitu langsung saja lihat penampakan desain yang saya bagikan saat ini berupa gambar berformat png di bawah. Untuk tautan unduhannya ada di bawah artikel ini.

Spanduk Idul Fitri Cdr

banner Idul Fitri cdr

Perlu di ingat !
  • Password zip adalah printer-epson-terbaru.blogspot.com
  • File menggunakan X7 buka dengan corel X7 atau diatasnya
  • Jika terjadi missing font, cari sendiri fontnya di google banyak
Oh ya, sekedar informasi saya juga berbagi desain banner idul fitri pada artikel yang lain, yang mana desainnya tentu berbeda dengan yang ini. Jadi, barangkali berminat silahkan lihat juga di blog ini di Desain Banner Idul Fitri Vector Cdr . Ada beberapa desain lagi pada artikel yang berbeda pula.

Demikian posting dengan judul Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkreasi dengan software coreldraw dan semoga sukses selalu.

kata kunci: template kosong siap pakai baliho template background adha 2018 tahun 1439 h kalender mudik lebaran tujuan pengertian ucapan psd  free download editable gambar terbaik gratis

Spanduk Idul Fitri .

0 Komentar untuk "Desain Spanduk Idul Fitri Vector Cdr"

Back To Top