Harga Head Printer Epson T60

Printer Epson - Harga Head Printer Epson T60 - 
Selamat pagi dunia.... di pagi hari yang cerah ini secerah hati pembaca^_^ kembali lagi saya selaku admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com menulis kembali di blog ini tentang printer epson. Artikel kali ini membahas tentang harga head epson T60. Yang mana postingan ini merupakan lanjutan dari posting admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com kemarin dengan judul Kelemahan dan Hasil Cetak Printer Epson T60 , jika anda belum membacanya silahkan lihat dulu artikel tersebut.

Seperti yg admin printer-epson.blogspot.com tulis dalam artikel sebelumnya bahwa admin memiliki sebuah printer epson stylus photo dengan tipe T60 yg mana hingga sekarang admin biarkan printer tersebut tidak jalan dikarenakan ada masalah lampu berkedip tidak mau berhenti. Kata tukang service yg khusus menangani kerusakan printer, head printer T60 yg admin miliki harus di ganti dengan yg baru.

Bukan masalah ganti head nya yang admin ngak bisa. Tapi masalah harganya itulho..mahal banget! kebangetan mahalnya... mungkin pembaca juga ada yg tahu berapa harganya. Ya, harga untuk 1buah head eps0n T60 1juta+pasangnya. Harga segitu di tempat admin printer-epson-terbaru.blogspot.com . Enggak tahu kalau di tempat pembaca mungkin beda bisa agak murah atau mungkin juga bisa lebih mahal. 


Oleh karena sebab itulah admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com enggan terburu buru mengganti head T60 yg admin miliki. Admin fikir harga head segitu sudah dapat printer yg baru misalnya printer epson stylus T13, epson ME 32 yg memiliki harga berkisar antara 750-800ribu, atau bahkan printer epson TX121 All In One yakni mempunyai scanner di dalam printer tersebut harganya 975ribu-1juta+modif tentunya.


Setelah search sana sini di mbah google guna mencari penjual head epson t6O yg murah, hasil yg ditawarkan oleh penjual rata rata seharga 850ribu-1juta (belum termasuk biaya pasangnya). Hal ini semakin menciupkan niat admin printer-epson.blogspot.com untuk mengganti head t60 yg admin miliki. Kalau saja harganya ngak sampai 500ribu wah..sudah admin ganti dari dahuli head T60 admin ^_^.


Dan tujuan akhir admin posting artikel ini adalah untuk meminta bantuan pembaca jikalau ada yg tahu mengenai harga head epson T60 yang murah. Ya kira-kira seharga 500ribu rupiah lah.. hehe.. 


Ok, sekian saja artikel admin blog printer-epson.blogspot.com pada hari ini tanggal 8 Maret 2013. Nantikan artikel tentang printer epson hanya di blog ini. Semoga admin dapat menulis artikel yg bermanfaat lainnya di kesempatan yg akan datang. Akhir kata admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Harga Head Printer Epson T60"

Back To Top