Lampu Printer Epson R230 Berkedip Bergantian

Lampu Printer Epson R230 Berkedip BergantianLampu Printer Epson R230 Berkedip Bergantian - Terkadang kita di buat jengkel dengan status printer yg lampunya berkedip teruss.. tidak mau normal seperti biasa. Lampu nyala bergantian menandakan kalau printer tersebut bermasalah atau mengalami gangguan. Bisa gangguan dari perangkat kerasnya maupun pada perangkat lunak atau softwarenya. Untuk mengatasinya pertama tama kita cari tahu dahulu penyebabnya. Jika sudah ketemu sebabnya maka yg dibutuhkan selanjutnya adalah beberapa langkah untuk cara mengatasi lampu indikator printer epson r230 berkedip tersebut.

Lampu Printer Epson R230 Berkedip Bersamaan
Sebelum diterbitkan tentang cara mengatur warna Epson R230 printer yang saya tulis hanya empat jam secara bergantian, hanya seminggu yang lalu, cahaya terang dari peristiwa R230 printer EPSON. Lampu indikator tinta lampu merah dan lampu kertas menyala bergantian di kedua Epson R230. Bila menggunakan mesin cetak Epson I, atau memakai, ini masalah baru telah terjadi. Saya juga terkejut lampu Epson masalah printer R230 dan isu-isu akan berkedip.

Anda adalah insiden ketika Anda mencetak gambar Anda mulai. Seperti biasa, daya dihidupkan segera dengan gambar Epson stylus printer R230x tercinta, itu adalah beberapa detik, gambar yang Anda telah selesai mengedit cetak di saya Adobe Photoshop, kita menaruh ponsel dengan menekan tombol inginkan. Untuk perubahan tersebut akan diterapkan setelah R230 berkedip cetak Epson, kertas tinta, dan cahaya, telah selesai. Wow, ini pasti sesuatu yang telah terjadi.


Saya langkah-langkah untuk mengatasi kesalahan ini.

Apa yang terjadi di kotak dialog, jika Anda lupa, tapi segera memeriksa pada layar komputer, saya ingat karena ada komunikasi yang tidak terjawab antara printer dan komputer. Ini berarti bahwa hal itu tidak dapat dideteksi di layar komputer saya pada informasi printer. Karena Anda tidak bisa melakukannya melalui komputer, aku melangkah apapun. Anda tidak dapat mengganti pernyataan catride Mase memeriksa ketersediaan tinta, kepala printer atau cek nozzle, pembersihan dan mereka semua, printer tidak terhubung ke komputer, antara lain.
Kemudian, lampu berkedip secara individual, atau pada saat yang sama, saya tekan dan tinta dan kertas indikator lampu lampu indikator yang baik. Alias ​​kelayakan tetap seperti biasa. R230 printer tinta dan kertas cahaya berkedip bergantian atas dan di bawah satu sama lain sesuai.
Kemudian, matikan printer dengan menekan tombol power, lepaskan kabel USB, saya mencoba lagi dengan memutar mesin cetak. Setelah komputer secara terpisah tanpa dasar umum untuk berurusan dengan cahaya terang EPSON R230 mungkin, masalah ini dipecahkan. Dua lampu perangkat hidup telah menjadi jelas belum, berkedip bergantian. Situs cedera, yang berarti bahwa printer bukan alias dari komputer desktop.
Karena tidak ada solusi di tempat lampu flash bergantian printer EPSON yang salah maka saya akan menjadi yang pertama. Lalu aku ingin berkedip karena dia layanan cetak foto, beralih ke Epson T20E dapat terus mencetak foto dari klien saya yang masih menunggu. Ketika Anda selesai mencetak gambar dari klien saya, saya Epson R230 lampu tinta berkedip kembali ke masalah cahaya bergantian antara Degan tinta tetesan tinta cahaya logo logo dan simbol dari kertas di tempat sampah.

Pada akhir cerita, aku teringat C89 Epson mesin tua saya bahwa mereka juga mengalami masalah yang sama. Pada waktu, dan kinerja printer, alasannya telah mencapai maksimum diukur dari segi nilai counter. Printer Epson dihitung kinerja perangkat menggunakan mil di sepeda motor speedometer serta counter meja sehingga. Epson C89 bahwa waktu berkedip untuk mengembalikan nilai counter ke nol lagi, untuk memberikan solusi untuk mengatasi istilah dirujuk ke kosong atau resetter.


Printer baru yang tidak pakai lama Apakah itu bahkan mencapai maksimal. Namun, begitu aku membuka Anda sampai di mana aku ingin melihat kesalahan reformasi utama untuk menghasilkan resetter untuk Epson C89 yang diinstal pada komputer Anda. Mungkin saya bisa mereset EPSON R230 printer. Apa yang saya lakukan pertama adalah apakah atau tidak datang kepada saya sudah maksimalkah r230x batas EPSON. Namun, tidak ada hasil. Saya, kecepatan maksimum, jumlah, waktu tercapai jelah, hasil yang ia sudah lupa berapa banyak masih kurang maksimal.


Tapi saya pikir baik lagi, cobalah untuk tidak busuk bagimana juga. Saya ingin me-reset printer secara langsung dalam program yang ada disebut SSC. Masih tidak bekerja, aku harus memeriksa hasilnya. Dua lampu indikator merah secara bergantian terbakar. Akhirnya, setelah menyerah, saya mematikan printer gantinya. Setelah beberapa menit, kemudian jalankan, dan coba lagi .... saya sukses baru Epson Stylus Photo R230x adalah ..... tidak berkedip lagi ...


Hanya sementara, kesimpulan saya:

Lebih kecil dari nilai maksimum dari cahaya kontrol kursor berkedip ternyata R230 printer. Dan itu, Anda akan dapat diatasi dengan mengembalikan pengaturan ke nol, atau untuk mereset counter.
Dengan mematikan saklar listrik, dan kemudian aku tidak akan kembali dijalankan setelah printer lagi, jika Anda tidak hidupkan lagi.
Dapat diterapkan untuk pengurangan atas dalam kasus saya. Orang lain mungkin tidak Anda. Namun, ini hanya sebuah percobaan. Saya tidak tahu pada umumnya. Saya menulis tentang bagaimana untuk me-reset EPSON R230 SSC secara rinci dalam minggu depan .. Nah. Jika ada kemungkinan akan terlalu lama Anda sekarang. Maaf tentang itu ...

0 Komentar untuk "Lampu Printer Epson R230 Berkedip Bergantian"

Back To Top