Printer Epson L200 Tidak Keluar Tinta

Printer Epson L200 tidak mau keluar tinta
Printer Epson L200 Tidak Keluar Tinta - Selamat siang pembaca... di siang hari yang sedang hujan deras banget ini admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com mencoba menulis lagi sebuah artikel tentang printer epson. Dalam artikel kali ini admin akan berbagi sedikit tips apabila printer anda L200 tidak mau keluar tinta.

Printer epson L200 adalah sebuah printer all in one yaitu mempunyai scanner yg terpadu serta dalam printer tersebut. Printer Epson L200 memiliki sistem infus original dari produsen, seperti perinter epson yg lain printer ini pun tidak luput dari sistem proteksi counter dari epson. Jadi ketika counter sudah full printer epson tidak akan dapat digunakan untuk print dan harus di reset counternya. Untuk resetternya sendiri sudah banyak yg menyediakan. Jika membutuhkan resetternya silahkan saja search di google, pasti ada.

Pada dasarnya menurut admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com jikalau sebuah printer tidak mau mengeluarkan tinta baik itu tinta warna hitam yg tidak mau keluar atau kuning, merah, biru bahkan semuanya... pastilah ada masalah yg terjadi di dalam printer tersebut. Lalu apakah masalahnya? Penyebab printer epson tidak mau keluar tinta menurut admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com ada tiga macam yakni :
  1. Tabung tinta di cartridge kosong (terdapat udara di selang)
  2. Head printer buntu
  3. Ada masalah pada software
Dari ketiga penyebab tersebut yg paling sering terjadi adalah yg nomer 1 dan 2. Untuk yg nomer 3 jarang sekali akan tetapi menurut pengalaman admin blog printer-epson.blogspot.com bisa saja itu terjadi.

Untuk mengatasi hal tersebut admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com akan memberi tips mengatasi hal tersebut. Silahkan klik link di bawah untuk menuju artikel 

Cara Printer Epson L200 Yang Tidak Keluar Tinta 

2 Komentar untuk "Printer Epson L200 Tidak Keluar Tinta"

jika awalnya kita menggunakan tinta printer epson, namun saat pengisian ulang tintanya berbeda , bukan merk epson lagi, apakah akan ada masalah ?

Berdasarkan pengalaman pribadi tidak masalah ganti merk tinta asalkan tinta yang baru tersebut tidak begitu jelek. Tinta jelek biasanya produksi rumahan. Perhatikan selalu bila beli tinta botol hendaknya yang memiliki segel, minimal tutupnya ada lapisan aluminiumnya.

Back To Top