Spesifikasi Printer Epson L110

Spesifikasi Printer Epson L110
Spesifikasi Printer Epson L110
Spesifikasi Printer Epson L110 - Seperti yang sudah admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com bilang pada posting sebelumnya, bahwa printer epson L110 ini merupakan pengganti daripada printer epson seri terdahulunya yakni L100. Secara fisik kedua printer ini sama bentuknya, sama-sama memiliki ink tank asli juga dari epson seperti L800 dan L200 juga. Namun secara spesifikasi keduanya mempunyai perbedaan, terutama yang paling terlihat adalah pada kecepatannya. 

Untuk kecepatan printer epson L110 ini sepertinya lebih cepat dibandingkan dengan yg dahulu L100 yg sudah tidak diproduksi lagi atau discontinue. Menurut admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com adanya tanki tinta pada seri terbaru ini seperti pada L100, L200 dan L800 akan memudahkan kita mengisi ulang, dan kita tidak perlu repot repot lagi memodifikasinya dengan memberi selang dan tabung sendiri.

Ok, kembali pada spesifikasinya langsung saja silahkan lihat di bawah ini:






Demikian nyang dapat admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com tentang spesifikasi Epson L110. Barangkali bermanfaat bagi pembaca. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Printer Epson L110"

Back To Top