Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice

Banner Jual Sosis dan Pop Ice cdrContoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice - Barangkali kamu sedang mencari inspirasi buat spanduk untuk jualan es dan sosis, ini saya ada desain buat kamu sebagai contoh. Saya tidak menyertakan link download file format cdr nya atau vectornya sebab cara buatnya sangat mudah. Saya yakin jika kamu sudah biasa dengan software editing seperti coreldraw atau adobe illustrator pasti tidak akan sulit membuatnya.

Ya, mudah sekali cuma kasih background coklat sama kuning trus di kasih gambar dari hasil comot di google lalu beri tulisan deh. Sedikit dikasih garis putus putus akan menambah hasil desain terlihat lebih menarik.

Contoh desain ini sebelumnya sudah saya posting di blog saya yang lain yakni di blog contoh-desain-banner.blogspot.com disana saya beri judul Spanduk Pop Ice Moccacino dan Aneka Sosis. Disini saya upload lagi barangkali bermanfaat buat contoh desain.

Spanduk Jual Sosis dan Pop Ice cdrbanner jual es vector

Sekian posting dengan judul Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice. semoga bermanfaat buat kamu yang butuh. selamat berkarya dan semoga sukses selalu.

gambar minuman model es cincau krim sosis bakar cappucino bubble drink design vektor cdr. warung makan sederhana sate gule kambing nasi padang, warung pecel depot maulid nabi. ramadhan keren menyambut hari raya idhul fitri. template backdrop desain spanduk corel draw kosong. free bisa di edit gratis.

download file vector

0 Komentar untuk "Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice"

Back To Top