Desain Banner Warung Nasi Sederhana Vector Cdr

Banner Warung Nasi vector cdr
Contoh Desain Banner Warung Nasi Sederhana Vector Cdr - Menyambung postingan tentang file vektor, kali ini saya berbagi desain spanduk untuk warung sederhana. Sebelumnya admin sudah posting Desain Banner Warung Makan Sederhana Vector cdr yang juga spanduk warung. Namun disini untuk template atau desainnya berbeda. Makin banyak koleksi makin bagus kan, oleh sebab itu saya share lagi.

Desain yang saya bagi ini mirip dengan yang ada di blog sebelah. Ya, memang saya comot dari sana namun sudah saya ubah menurut selera saya. Lebih bagus dengan kombinasi warna seperti ini daripada aslinya (menurut saya).

Oke seperti biasa tidak pakai lama lama buat kamu yang kesasar ke blog ini untuk cari file vektor spanduk warung langsung saja download filenya di bawah artikel ini. File format cdr sehingga bisa kamu edit kembali sesuka hati kamu, sesuaikan dengan menu pesanan pelanggan atau warna yang kamu sukai.

WARUNG NASI VECTOR

Perlu di ingat!
Ekstrak file zipnya dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
Saya tidak menurunkan versi corelnya. Buka dengan X7 atau diatasnya.
Font menu tidak saya convert, menggunakan font impact .


Demikian posting dengan judul Desain Banner Warung Nasi Sederhana Vector Cdr. Semoga bermanfaat buat yang membutuhkan untuk di edit ulang guna bikin spanduk warung atau lainnya. Selamat berkarya dan semoga sukses selalu.


free download contoh spanduk warung nasi cdr makan format .cdr kopi template spanduk corel draw gratis psd unik keren editable. nasi pecel goreng bebek padang corel.

warung nasi cdr .

0 Komentar untuk "Desain Banner Warung Nasi Sederhana Vector Cdr"

Back To Top