Galaxy Y HP Samsung Murah Tapi Bagus

Galaxy Y HP Samsung Murah Tapi Bagus
Banyak orang yang tanya HP Samsung Yang Murah Tapi Bagus tipe berapa ya? Disini saya selaku admin blog printer epson terbaru akan memberi satu referensi handphone dengan harga jual  murah dari samsung. Jangan salah loh meski murah kualitas dan spesifikasi nya sangat bagus. Apalagi suaranya, sudah banyak yang mengakui suara dari ponsel samsung sangat nyaring, sehingga banyak yang suka ketika untuk memutar lagu atau video kesukaan.

Sekarang ini sudah banyak sekali hp dengan beragam fitur, seperti kamera, bluetooth, photo editor, auto fokus, cybershot seperti pada hp sony, video call, dan masih banyak lagi. Semakin hari semakin canggih saja hp yang beredar di pasaran, harga nya pun terbilang makin lama makin murah sebab pada bersaing. Ya, harga ponsel kian lama mengalami penurunan yang cukup signifikan apalagi harga second untuk sebuah ponsel china. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi pengguna ponsel karena dapat dengan mudah memiliki nya.

samsung galaxy y
Operating System Android  
Jika dahulu yang umum hanya lah ponsel bersistem java, kini semakin canggihnya technology hp bersistem blackberry marak di kalangan masyarakat. Dan yang lebih barunya lagi kini telah dibilang orang jamannya android, sedikit sedikit bicara tentang ponsel android. Tuntutan gaya serta fitur yang canggih dapat diandalkan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat gadget, bahkan sampai ada juga yang mengkoleksi beragam ponsel. Ada pula yang pengguna android karena tertarik dengan kecepatan nya memproses data seperti yang diungkapkan oleh teman saya, katanya android lebih cepat loading nya.

Samsung Galaxy Y GT-S5360
Salah satu hp yang banyak diminati oleh orang ialah samsung galaxy Y, dengan sistem android ponsel ini mampu menarik minat masyarakat. Dilihat dari segi tampilan saja sudah menarik dan enak dipandang mata. Dijamin tidak akan malu jika menggunakan ponsel ini untuk dibawah kemana mana setiap harinya. Tampilannya sangat elegan menurut saya, sudah gitu layarnya sangat lebar. Selain itu yang menjadi pertimbangan orang memili hp ini ialah harga nya yang cukup murah. tidak sampai satu juta, harga barunya kurang lebih sekitar 900 ratus ribu rupiah. Ini adalah hp samsung yang menurut admin murah namun bagus. Sedangkan kalau anda menginginkan yang lebih murah lagi ada tuh samsung galaxy stars, harganya sedikit dibawah samsung galaxy Y.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y
Untuk specification dari hp ini akan admin tulis pula di bawah. Spesifikasi sangat lah penting dilihat dahulu sebelum membeli sebuah ponsel, agar di kemudian hari tiada menyesal sebab tidak sesuai dengan kriteria yang kita harapkan. Adapun spesifikasi yang menonjol dan patut kita pertimbangkan ialah :
  • Android 2.3 Gingerbread
  • HSDPA 7,2Mbps
  • 2MP camera 
  • 832Mhz processor 
Spesifikasi dan Fitur Lengkap :
  1. Platform : 850 / 900 / 1.800 / 1.900MHz GSM&EDGE Band 900 / 2.100MHz 3G Band 3G Network & D4ta: HSDPA7.2 Android 2.3 (Gingerbre4d)
  2. Display : 262K Colour TFT Technol0gy 320 x 240 External Resolution  3.0" Extern4l Display Size
  3. Video : Video Player: 3GPP / H.263 / H.264 / MPEG4 CIF / QCIF / QVGA (Rec0rding) Video Streaming tersedia juga.
  4. Bisnis&Kantor : Document Viewer available Offline Mode: Flight Mode Voice Memo, Voice Mail
  5. Memori : 160MB User serta Memory external sebesar 32GB
  6. Design : Full T0uch BAR F0rm Factor
  7. Baterai : 1.200mAh Battery Capacity Up to 1.020min (2g), up to 370min (3g) Talk Time / waktu bicara Battery Up to 850hr (2g), up to 540hr (3g) Stand-by Time Battery
  8. Musik&Suara : Music Player: MP3 / AAC / AAC+ / AMR /  AMR-NB / eAAC+ DNSe
  9. Olahpesan : Messaging: SMS / EMS / MMS Email (POP3, IMAP4, SMTP, SSL, TLS) vCard / vCalendar tersedia juga Gtalk
  10. Manajemen Inf0rmasi Pribadi : Month / Week / Day / Buku Agenda Calendar Real Time Clock Alarm tersedia Calculator juga tersedia serta Memo Book juga ada
  11. Spesifikasi Fisik : 104 x 58 x 11,5mm Dimension in 97,5g Weight 
  12. Kamera : 2 Megapixels 2x Digit4l Zoom Single / Smile / Pan0rama Shot Photo Effects: Black&White / Negative / N0 Effect / Sepia White Balance: Auto / Daylight / Inc4ndescent / Fluorescent / Cl0udy
  13. Hiburan : 4 Embedded Wallpaper FM Radio availablee FM Radio RDS available
  14. Konektivitas : BT 3.0 HS Blueto0th 2.0 High Speed USB Andr0id Internet HTML Browser WiFi 802.11b/g/n
Namun demikian bagi admin ponsel termurah tiada duanya ialah merk xiaomi. Dengan spesifikasi yang tinggi, ponsel xiaomi di jual dengan harga yang sangat murah. Tahu kenapa? sebab xiaomi tidak mengiklan di tv dan lainnya. Promosi xiaomi memanfaatkan jaringan internet dan dari mulut ke mulut yang tentu saja tidak mengeluarkan biaya. Jadi produsen smartphone xiaomi dapat menekan harga jual semurah mungkin, hal ini tentunya menguntungkan kita sebagai konsumen. Konsumen cerdas pasti pilih xiaomi.

Demikian info hp samsung murah namun tidak murahan alias bagus menurut saya dengan harga dibawah satu juta jika kita membeli nya. Akhir kata admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Galaxy Y HP Samsung Murah Tapi Bagus"

Back To Top