Contoh Spanduk Rapat Anggota Tahunan Koperasi Cdr

Download Contoh Desain Spanduk Rapat Anggota Tahunan Koperasi Vector Cdr - pada kesempatan kali ini admin berbagi contoh desain banner untuk rapat anggota koperasi dalam format png dan corel. Sebenarnya file yang saya bagikan disini sebelumnya sudah saya share di blog saya yang lain yakni blog contoh-desain-banner.blogspot.com. Namun contoh desain spanduk yang saya posting pada 28 april 2015 tersebut hanya contoh gambarnya saja.

Spanduk Rapat Anggota Tahunan Koperasi

Nah, disini akan saya share pula beserta dengan file vektornya, barangkali kamu sedang malas untuk desain atau ngak bisa desain ^_^ kamu bisa pakai desain ini. Kamu juga bisa ubah/edit desainnya sesuka hati kamu menggunakan software coreldraw. Untuk mendownload file vectornya yang berformat cdr langsung saja kamu klik link download yang ada di bawah artikel ini via google drive.

UPDATE:
Download gambar format PNGnya saja klik pada gambar setelah terbuka gambarnya klik kanan lalu klik unduh/simpan/download image/gambar tersebut.
untuk link download file vektornya ada di bawah

Ingat! 
  1. Setelah download ekstrak file zip dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  2. Saya tidak menurunkan versi corelnya. File menggunakan coreldraw x7, jadi buka dengan corel x7 atau versi diatasnya.
  3. Saya tidak convert fontnya. Kalau terjadi missing font ya download fontnya dahulu atau ganti dengan font yang menurut kamu bagus.
Demikian posting dengan judul contoh spanduk rapat anggota tahunan koperasi cdr. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkarya dan semoga sukses selalu. terima kasih atas kunjungannya.

lihat juga download logo koperasi lama dan download logo koperasi baru

spanduk rapat anggota .

2 Komentar untuk "Contoh Spanduk Rapat Anggota Tahunan Koperasi Cdr"

link hanya utk menampilkan gambar, tdk sesuai dengan isi tulisannya...

Hoax... sory


Halo Dg.Narang.. terima kasih atas kunjungannya. Untuk link downloadnya silahkan klik pada tulisan spanduk rapat anggota . bukan pada gambar dengan tulisan download. Semoga membantu.

Back To Top