Desain spanduk warung soto ayam Vector cdr

Desain spanduk warung soto ayam Vector cdr - Siapa yang tidak tahu soto? kuliner yang satu ini selalu bisa bikin suasana hati berselera untuk menyantap makanan tersebut. Soto termasuk dalam salah satu menu kesukaan saya, kalau sudah makan soto biasanya ingin nambah semangkuk lagi hehe..

Namun disini saya bukan mau membahas resep soto ayam, apalagi berbagi nasi soto dengan kamu ^_^. Melainkan sekedar barbagi desain warung soto ayam berformat vector coreldraw yang bisa di edit kembali. Sebelumnya saya juga bagi desain spanduk warung soto daging vector silahkan dilihat bila berminat.

Desainnya simple sekali, saya yakin kamu bisa buat sendiri dengan mudah. Namun barangkali lagi males desain langsung saja bisa kamu download disini via google drive pada tautan yang ada di bawah postingan ini.

Setelah download ekstrak file zipnya menggunakan password printer-epson-terbaru.blogspot.com kemudian buka dengan software coreldraw x7 atau diatasnya sebab saya buatnya pakai x7 dan menyimpannya tidak saya turunkan versinya.


Demikian posting dengan judul Desain spanduk warung soto ayam Vector cdr ini saya buat kiranya bermanfaat buat yang membutuhkan. Selamat berkarya dan semoga sukses selalu.

contoh desain spanduk warung makan sederhana nama soto unik Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice Contoh Desain Banner Jual Sosis dan Pop Ice Vector Cdr Warung Kopi Free Wifi contoh banner kedai makan design gambar psd png kumpulan desain background spanduk kosong baru gratis bisa di edit lagi tutorial hk 24 terdekat menu makanan resep cara membuat masakan padang soto ayam lamongan cookpad asli betawi banjar madura kudus cak har islami ukuran besar hd surabaya bening dekat sini. santan koya soto ncc kota batu jawa timur.

spanduk warung soto ayam .

0 Komentar untuk "Desain spanduk warung soto ayam Vector cdr"

Back To Top