Contoh Spanduk Wisuda Sarjana Vector Cdr

spanduk cdr
Contoh Spanduk Wisuda Sarjana Vector Cdr - Berbagi desain lagi nih, seperti biasa file nya format coreldraw jadi kamu bisa edit lagi sesuka hati kamu. Kali ini saya bagi banner untuk digunakan wisuda sekolah atau universitas serta digunakan untuk wisuda anak TK pun boleh, kan bisa di edit lagi ambil backgroundnya saja.

Background atau template desain ini selain untuk wisuda sekolah juga cocok digunakan untuk spanduk pentas seni sekolah atau lainnya. Gambar gorden dalam background membuat desain ini sesuai untuk backdrop teater sebuah pentas seni atau karya budaya.

Link Downl0adnya di bawah

Jika berminat dengan template kosongan saja tanpa ada tulisannya tinggal hapus saja semua tulisannya, beres sudah rubah sesuai kebutuhan mau buat spanduk apa. Kamu bisa unduh file vektornya pada tautan di bawah, namun ingat saya tidak menurunkan versi corelnya. Buka dengan software coreldraw X7 keatas, font tidak saya convert kalau tidak punya tinggal cari di google. Satu lagi yang perlu di diketahui yaitu password zip nya printer-epson-terbaru.blogspot.com


spanduk wisuda vector cdr

Demikian posting dengan judul contoh spanduk wisuda vector cdr, semoga bermanfaat buat kamu yang lagi butuh buat spanduk. Selamat berkarya dan semoga sukses selalu. Akhir kata admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

referensi desain :
eightyninecreative.tk/2017/11/download-desain-spanduk-wisuda-vector.html

kumpulan banner kosong keren contoh spanduk acara corel draw x4 gratis ukuran besar cara membuat banner olshop kosong cdr perikahan unik warung sederhana makan kedai unduh depot cdr

spanduk wisuda .

2 Komentar untuk "Contoh Spanduk Wisuda Sarjana Vector Cdr"

boleh kali dicantumin sumber referensi desainnya kalau diposting ulang bos
.
.
http://www.eightyninecreative.tk/2017/11/download-desain-spanduk-wisuda-vector.html

Terima kasih sudah mengingatkan..

Back To Top