Akses Internet Axis Lemot dan Sering Putus

Internet Axis Lemot
Akses Internet Axis Terganggu dan Sering Putus - Sudah beberapa hari ini tidak posting di blog ini, pada hari ini saya sempatkan cuap cuap sedikit tentang axis internet. Provider axis merupakan pendatang baru didunia seluler Indonesia, meski sudah agak lama namun usianya masih lebih muda dari pada pendahulunya seperti Indosat, Telkomsel, dan XL. Namun begitu kemunculan axis seluler disambut cukup baik oleh masyarakat kita. Ini terbukti dari banyaknya pengguna kartu axis untuk kebutuhan komunikasi maupun kebutuhan untuk akses data.

Internet Axis
Menurut saya pribadi kartu GSM axis banyak yang memakai lantaran biaya atau paket data yang ditawarkan pihak axis cukup murah dan bersaing. Inilah alasan sebagian besar orang memakai axis, seperti halnya saya sendiri. Semenjak pisah dengan smartfren sebab semakin leletnya, sejak itu saya putuskan memakai axis. Alasan mengapa saya pilih axis untuk koneksi internet saya pada saat itu karena harga paket datanya yang cukup murah. Selain harga paket datanya yang bersaing habis dengan provider lain, axis memiliki koneksi internet yang sangat stabil. Itulah alasan mengapa saya hingga saat ini masih setia memakai axis.

Koneksi Terganggu dan Sering Putus
Inilah inti dari tulisan saya ini. Ya, beberapa hari ini memang saya rasakan ada yang berbeda dengan koneksi internet axis. Sampai sampai saya dibikin jengkel olehnya. Beberapa hari ini saya tidak bisa connect internet, kalaupun bisa cuma sebentar habis itu putus lagi. ada apa denganmu axis? Pikiran sayapun langsung teringat pada provider yang saya pakai dulu sebelum axis yaitu smartfren. Dahulu smartfren awal kemunculannya sangat lancar dan anti lelet, namun begitu banyak yang memakai kecepatan smartfren sudah tidak bisa stabil lagi. Mungkin axis sekarang sama seperti smartfren, begitu yang ada di otak ini.

Saya sangat geram sekali dan berniat untuk ganti provider, namun pada hari minggu ada yang berbeda. Ceritanya begini, tadi pagi buka laptop konek internet tetap tidak bisa. Coba berulang kali tetap saja tidak bisa, langsung saya matikan dengan perasaan jengkel. Agak siang saya berkunjung kerumah orang tua saya membawa modem zte dengan kartu axis. Alangkah kagetnya mengetahui koneksi di sini begitu lancar dan cepatnya. Hingga saya menulis artikel ini pun menggunakan axis.

Pertanyaannya...
Apakah axis sudah mulai lelet sebab sudah banyak yang memakai?
Mungkinkah beda BTS (Pemancar) beda juga kestabilan koneksi yang di dapat?
Atau mungkinkah laptop saya yang bermasalah ?
Dari tiga kesimpulan diatas sepertinya yang sangat masuk akal ialah pertanyaan yang nomer dua. Tetapi yang nomer satu itu juga bisa mungkin terjadi, seperti pengalaman saya dahulu saat memakai smartfren. Awalnya saja lancar, namun setelah pemakainya membludak sebab iklannya berkata anti lelet , akhirnya koneksi menjadi super lelet.

Akhirnya pikiran untuk berganti provider saya hilangkan jauh jauh, akan saya perbaiki apa yang menjadi masalah pada sinyal internet di tempat saya . Akan saya cari tahu bagaimana cara mengatasi internet axis yang lemot . Bila perlu modem akan saya taruh diatas genting untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik ^_^

Sekian cuap cuap saya mengenai koneksi internet axis. Semoga pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Akhir kata saya selaku admin blog printer epson terbaru mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda. Jangan lupa untuk melihat artikel saya yang lain.

NB : Tulisan ini dibuat pada 12 april 2014.

0 Komentar untuk "Akses Internet Axis Lemot dan Sering Putus"

Back To Top