Download Spanduk Warnet Game Online CDR


Download Spanduk Untuk Warnet dan Game Online CDR Vector - Banner atau baliho yang bagus selain memberi info kepada setiap orang yang melihat juga dianggap dapat menarik minat sebagian orang yang lihat untuk singgah di tempat tersebut. Sebagai contoh warung makan sederhana di pinggir jalan yang sering kita jumpai ada yg memakai desain spanduk yang bagus dan ada juga yang asal asalan seperti ditulis dengan tangan. Tentu saja saya akan memilih warung yang menggunakan spanduk dengan desain bagus, meskipun rasa makanannya belum tentu bagus hehe...

Lihat juga : Spanduk Pulsa All Operator Vector

Ya.. paling tidak dengan penyajian informasi yang bagus orang akan mudah mengingat, menghafal menu yang disajikan dengan mudah karena ditulis dengan jelas dan bagus. Dari sini mungkin di lain hari orang yang sebelumnya pernah melihat spanduk kita bakal datang berkunjung.


Pada kesempatan kali ini saya share contoh desain spanduk warnet yang memiliki desain simpel namun bagus dilihat mata, tidak terlalu ruwet dan memiliki kesan elegan (menurut saya). Desain spanduk yang admin printer-epson-terbaru.blogspot.com buat ini memang mirip dengan desain spanduk warnet yang ada di blog orang lain. Memang saya terinspirasi dari desain spanduk tersebut.

Meskipun terlihat sama namun tidak sama, sebab memang saya buat sendiri menggunakan software coreldraw x7. Kalau di tempat lain harus bayar, disini kamu bisa download gratis tanpa saya pungut biaya sepeserpun. Silahkan langsung saja di sedot jika berminat, link downl0ad ada di bagian bawah artikel ini.

Harap diperhatikan :
  1. File admin buat menggunakan coreldraw versi x7 dan tidak saya turunkan versinya saat menyimpan. Jadi kamu harus buka file tersebut menggunakan corel x7 atau lebih baru. 
  2. Saya tidak mengconvert huruf (Ctrl+Q) jadi kalau kamu tidak punya fontnya pasti terjadi missing font.
  3. Password zip : rajaseo.web.id
Sekian posting dengan judul Download Spanduk Warnet Game Online CDR. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkarya dan sukses selalu. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

spanduk warnet game online cdr download banner warnet cdr spanduk warnet psd contoh spanduk warnet keren spanduk warnet corel download spanduk warnet contoh desain spanduk warnet contoh banner game online spanduk game online cdr

spanduk warnet game online .

0 Komentar untuk "Download Spanduk Warnet Game Online CDR"

Back To Top