Cara Setting Internet XL di Modem

Cara Setting Internet XL di Modem
Artikel Posting kali ini admin share Cara Setting Internet XL di Modem - Pada dasarnya cara nya sama saja baik itu memakai modem zte, huawei atau merk lainnya. Hal ini seringkali dan masih saja ada yang tanya bagaimana cara seting nya? Untuk xl sejatinya internet sudah aktif sejak kita mengaktifkan kartu perdananya, oleh karena itu pada setingan di modem tidak dengan menyertakan username dan password tidak apa apa. Baiklah berikut setingan buat xl internet untuk modem:

- Profile Name : XL Broadband
- APN : xlunlimited
- Dial Number :*99#
- Username : Kosongkan saja
- Password : Kosongkan saja

Demikian semoga bermanfaat.


HUAWEI VODAFONE ZTE PADA MODEM DENGAN PAKAI DI

Saya menggunakan kartu modem , seperti sel Telkom Flash sel Telkom yang normal Huawei . Namun, sejak peluncuran ( XL Bintang Program Periklanan Ariel Nuh ... dan Anda tahu ) Program XL 3G + hot rod , banyak pengguna untuk bertukar kartu modem Huawei untuk pembukaan kartu Telkom sel XL langsung miliki.
Hal ini digantikan oleh modem kartu Telkom sel kartu XL , default Huawei bisa , Emang itu ? Hal ini dapat jelas dong ... ya . Apa jenis modem , kita dapat terus menggunakan kartu XL mekar kepada kami .
Kami postingan pangsa modem dan paket XL Internet pada saat ini . Internet digunakan sana untuk bekerja telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang , itu menjadi lebih baik lebih chatting , jejaring sosial , video, download. Selain itu, adalah mungkin untuk menggunakan Internet untuk sesuatu yang positif atau negatif , hal ini juga tergantung pada pengguna dan user .
3G + paket HotRoad generasi ketiga , kecepatan dan tetap terlambat untuk bundel paket : Super kasus jenis pilihan atau paket XL Internet ada beberapa . Dalam hal ini , cara mengkonfigurasi modem adalah sebagai berikut .

Profil: XL
Call: * 99 #
: Tinggalkan nama pengguna kosong
: Tinggalkan password kosong
APN : Internet
Saya kemudian klik Save .

Jika Anda tidak dapat menghubungkan saya menempatkan Anda tidak bisa, Anda dapat memeriksa quotanya indikasi apakah itu terserah , modem untuk menentukan apakah mereka berada dalam kesulitan , dengan mengacu pada paket online xlnya , bahwa Anda menggunakan Internet XL atas kembali Anda silakan mencoba .

Karena default adalah default untuk modem kartu Telkom sel Huawei , Anda perlu menambahkan fitur baru ke modem Huawei kami . File dapat diakses dalam pengaturan yang termasuk dalam set definisi / modem . Berikut adalah bagaimana pengaturan XL APN secara manual .

Masukkan kartu SIM ke dalam modem Huawei XL
Dan (ingatlah , Anda dapat menginstal modem dengan benar , sinyal GPRS S / UMTS / HSDPA / WCDMA , Anda harus memastikan bahwa Anda telah melihat di layar komputer saya ) dan menghubungkan modem ke laptop atau PC
Silahkan pilih profil alat manajemen - Pilihan
Saya masukkan informasi di bawah ini .
Demikian saja ya. jangan lupa liat juga yang lainnya

0 Komentar untuk "Cara Setting Internet XL di Modem"

Back To Top