Cara mengatasi error dotnet version 2 is required bluestacks

cara mengatasi error dot net version 2 is required to install app player please install it and try again - Bermain game di ponsel android atau tablet android memang sangat mengasyikkan, banyak dari mereka pengguna sistem operasi (OS) android selalu memainkan game yang disajikan oleh perangkat tersebut. Sebagai salah satu contoh game clash of clan (COC), permainan ini begitu cepat sekali populer khususnya pada anak baru gede (ABG). Tidak sedikit pula dari mereka membeli ponsel bersystem android hanya untuk memainkan game seru tersebut.

mengatasi error dotnet version 2 is required

Nah, dari sini buat yang tidak punya ponsel android seperti saya pastinya tidak dapat memainkan game seru tersebut. Namun jika mau berusaha pasti ada jalan, banyak jalan menuju roma begitu pepatah mengatakan. Sebagai alternatif kita bisa memakai aplikasi bluestack untuk menjalankan permainan clash of clan dan game game seru lainnya. Perlu diketahui program bluestack tidak hanya bisa memainkan COC saja, akan tetapi bisa untuk lainnya seperti chatting whatsApp, line, weChat, BBM dan lain lain.

Pada saat ini sudah lebih dari 90 juta pengguna software bluestack di seluruh dunia, bahkan saya sendiri pun juga memanfaatkan bluestack untuk bermain game COC sebab saya tidak memiliki ponsel atau smartphone android. Jika kamu sama seperti aku tentu saja kamu butuh bluestack untuk dapat memainkan clash of clan. Kamu perlu menginstall program tesebut di pc.

error bluestacks

Memang tidak selalu penginstallan sebuah software berjalan mulus seperti yang kita harapkan, terkadang ada error yang tidak kita mengerti. Perlu diketahui bahwa program bluestack membutuhkan perangkat sistem yang harus ada pada komputer kita. Atau lebih gampangnya computer kita harus sesuai dengan apa yang diperlukan oleh bluestack. Berikut dibawah ini yang harus ada di PC kita :

Persyaratan instalasi Aplikasi BlueStacks
Anda harus menjadi Administrator pada PC Anda.
PC Anda harus memiliki RAM minimal 2GB / memori utama.
PC Anda harus memiliki 4GB ruang disk yang tersedia untuk menyimpan Android apps / games dan data dari bluestack.
Anda harus memiliki Dirext X 9.0 atau lebih tinggi terinstall pada PC.
Driver untuk driver grafis PC Anda harus diperbarui untuk kompatibilitas dengan BlueStacks.

Untuk Windows Vista:
PC kamu harus memiliki Service Pack 2 (SP2), atau lebih tinggi yang terinstall.

Untuk Windows XP:
PC kamu harus memiliki Service Pack 3 (SP3), atau lebih tinggi, diinstal.
PC kamu harus memiliki Windows installer 4,5 diinstal.
PC kamu harus memiliki .NET Framework 2.0 SP2,
Nah, jelas sudah jika permasalahan error yang kamu hadapi berbunyi dotnet version 2 is required to install bluestacks app player maka yang harus kamu lakukan ialah menginstal Microsoft .NET Framework 2.0 SP. Untuk mendapatkan .NET Framework 2.0 tersebut bisa kamu download di situs resmi microsoft, tepatnya pada url ini https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=1639

Demikian cara mengatasi error dotnet version 2 is required to install bluestacks app player, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat bermain game COC di pc dengan bluestack dan semoga TH game COC kamu cepat besar ^_^. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Tag : komputer
0 Komentar untuk "Cara mengatasi error dotnet version 2 is required bluestacks"

Back To Top