Download Desain Amplop Lebaran Vector CDR

Amplop Lebaran Vector CDR
Download Desain Amplop Lebaran Vector CDR - Format coreldraw akan mempermudah kamu mendesain ulang sesuka hati kamu. Di jaman sekarang ini apa sih yang ngak di cetak? segala pemikiran kreativitas di tuangkan dalam bentuk cetak. Memang orang percetakan itu kreatif sekali, demi menafkahi anak istri mereka dirumah kerja memang harus kreatif hehe..

ling donlodnya dibawah!

Sebagai contoh amplop lebaran ini jika dahulu ngasi uang ke anak kecil enggak pakai bungkus, sekarang udah banyak bermacam bungkusnya. Kalau untuk anak biasanya yang laku keras gambar kartun ipin upin dan sebagainya.

amplop lebaran cdrDisini admin sekedar share desain kartunya saja, kalau gambar itu terserah kamu mau dirubah kartun doraemon juga terserah. Maksud admin yang penting berbagi guntingannya ituloh.. kamu bisa potong sesuai dengan lekukan pada desain saya itu. Sesudah di gunting (di potong pakai mesin plong akan lebih baik), kamu bisa lipat dan di lem.

Memang sih beli juga banyak di toko harganya murah kok.. namun jika kamu desain sendiri lalu di cetak sendiri menggunakan mesin digital printing pasti ada rasa puas soalnya desain kita sendiri yang atur sesuai keinginan kita. Admin sarankan untuk mencetak menggunakan mesin digital printing, bukan printer biasa. Gunakan kertas art paper.

Kita tidak harus punya mesin printing sendiri loh.. mesin printing itu harganya mahal bro. Kita bawa saja desain yang sudah kita buat ke percetakan yang menerima ongkos2an cetak, banyak kok. Jadi kita ngak keluar duit banyak.

Wokeh.. silahkan klik tautan yang ada di bawah artikel ini untuk mengunduh.

perlu di ingat:
  • admin tidak menurunkan versi corel. Desain amplop lebaran dalam format cdr versi X7. Buka dengan corel x7 keatas.
  • Password zip : printer-epson-terbaru.blogspot.com
Demikian posting dengan judul Download Desain Amplop Lebaran Vector CDR. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mendesain ulang kartu lebaran dan semoga sukses selalu. Terima kasih atas kunjungannya.

amplop lebaran cdr .

0 Komentar untuk "Download Desain Amplop Lebaran Vector CDR"

Back To Top