Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar

Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar
Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar - Banyak blogger bilang bahwa konten adalah raja. Konten merupakan sebuah modal utama untuk dapat terus mendapatkan pengunjung. Namun tidak sembarang konten yang dapat mendatangkan pengunjung secara terus menerus. Bagaimana suatu konten bisa dapat ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap harinya merupakan hal yang mudah akan tetapi sulit dilakukan oleh pemula. berdasarkan pengalaman admin blog printer-epson-terbaru.blogspot.com pemilihan niche yang banyak dicari orang sangat mempengaruhi visitor di kemudian hari.

Menulis sebuah konten dengan baik dan benar merupakan syarat utama artikel berkualitas. Untuk mendapatkan visitor yang banyak diperlukan sebuah strategi. Silahkan baca 5 strategi dalam menulis konten yang baik dan benar guna meningkatkan seo blog anda.

Berikut 5 strategi menulis konten yang baik:
  1. Hindari Gunakan Bahasa Daerah
  2. Hindari Gunakan Bahasa Gaul
  3. Pakailah Bahasa Yang Umum dan Mudah
  4. Jangan Menyingkat Kata
  5. Pakailah Kalimat Efektif
           # Penjelasan #
1. Hindari Gunakan Bahasa Daerah
Jangan pernah menggunakan bahasa daerah sebagai bahasa pada suatu artikel di blog. Sebab bahasa daerah sifatnya hanya lokal, artinya pembaca artikel anda tersebut akan sedikit yakni orang yang hanya dapat bahasa yang sama dengan artikel tersebut (lokal). berbeda bila anda menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, seluruh orang Indonesia dapat menerima bahasa yang anda gunakan.

2. Hindari Gunakan Bahasa Gaul
Tidak semua orang mengerti bahasa gaul, terutama orang tua dewasa yang tidak tahu menahu trend bahasa anak muda jaman sekarang.

3. Pakailah Bahasa Yang Umum dan Mudah
Dalam tata bahasa Indonesia yang benar, tidak sedikit kata yang tidak umum dipakai oleh publik. Oleh sebab itu pilih bahasa yang simple saja yang mudah dipahami banyak orang.

4. Jangan Menyingkat Kata
Penting diperhatikan bahwa menyingkat kata akan mempersulit mesin pencari terutama google untuk merayapi dan menterjemahkan isi artikel anda apabila dalam artikel tersebut banyak kata yang anda singkat singkat. Menyingkat kata sama halnya anda untuk menurunkan seo blog anda. Namun tidak semua singkatan yang tidak dapat diterjemahkan oleh mesin pencari ada pengecualian pengecualian seperti misalnya org yang berarti organisasi.

5. Pakailah Kalimat Efektif
Tujuan memakai kalimat yang efektif sama halnya seperti poin poin di atas yakni mempermudah pembaca blog anda agar betah dan banyak pengunjung. Kalimat yang efektif, mudah dipahami dan bermanfaat akan terus mendatangkan pengunjung.

Demikian lima Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar dengan bahasa Indonesia sesuai EYD ( Ejaan Yang Disempunakan ) serta sesuai dengan KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia ) . Semoga artikel dari blog printer epson terbaru ini bermanfaat bagi anda dan semoga sukses selalu. Akhir kata admin ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

Boleh di copy asal menyertakan link aktif ke postingan ini.

0 Komentar untuk "Cara Menulis Konten Yang Baik dan Benar"

Back To Top