Paket Internet Murah 3 (Tri) KenDo

kartu tri
Cara Daftar Paket Internet Murah 3 (Tri) KenDo - saat tulisan ini saya buat, saya menggunakan paket data 3 KenDo. Ini baru pertama kalinya saya mencoba paketan 3 kendo ini. Di daerah saya pengguna kartu 3 sangatlah jarang, jadi saya fikir mungkin kecepatan internet dari tri cukup bagus dan stabil. Dan ternyata dugaan saya benar, saya merasakan koneksi internet tri sangat stabil dan cepat. Namun saya tidak berfikiran tri bisa stabil 24 jam penuh mengingat paket kuota data murah dari tri kendo ini memiliki jam tertentu untuk bisa digunakan.

Apabila kamu seorang yang hobi begadang hingga pagi, paket 3 kendo ini sangatlah cocok buat kamu. Paket tri kendo memiliki jam operasional pada pukul 12 malam hingga pukul 6 pagi. Karena kuotanya yang cukup besar kamu bisa memanfaatkannya untuk download.

Jika pembaca berniat berlangganan sebuah paket data dari salah satu operator seluler, maka hendaknya cari tahu terlebih dahulu pengalaman orang lain yang sudah menggunakan paket tersebut. Disini jika anda akan memilih paket kendo bisa juga baca pengalaman saya pada posting ini.

Sinyal
Hal pertama yang perlu diperhatikan ialah sinyal dari operator seluler kamu apakah full atau hanya setengah saja bahkan byar pet alias hilang muncul. Disini pilihlah kartu dari operator yang memiliki sinyal full jika menggunakan paket data agar koneksi lancar. Kebetulan di tempat saya sinyal yang dipancarkan oleh operator 3 sangatlah bagus.

Kecepatan Download
kecepatan download kartu tri

Setelah beberapa hari mencicipi paket kuota data kendo, saya sangat puas. Jaringan internet 3 sangat stabil dan kencang di malam hari hingga pagi. Dalam beberapa hari ini saya coba pakai paket kendo untuk download video adit dan sopo jarwo di youtube. Setiap kali download kecepatan cukup kencang bahkan ini yang paling kencang yang pernah saya rasakan. Kalau speedy di tempat kerja hanya mampu maksimal 140Mbps - 170Mbps, internet tri mampu memberi kecepatan sebesar 500-600Mbps. Sungguh cepat untuk harga yang sangat murah.

Waktu Penggunaan
Paket kuota++ kenyang download atau kendo hanya bisa digunakan yaitu pada pukul 00.00 hingga pukul 06.00. Tips dari saya untuk menggunakan kuota data kendo hendaknya perhatikan perhatikan jam anda, jangan sampai kelewat pukul 6 pagi. Jika kelewat maka otomatis beralih ke paket data reguler atau paket yang sampai jam 12 siang dulu sebelum ke reguler seperti pada paket netmax.

Cara Daftar Paket
Silahkan kunjungi internet.tri.co.id kemudian pilih paket - kuota++ kenyang download, disana ada tiga pilihan. Silahkan pilih sesuai kebutuhan saja. Mengunjungi situs 3 tidak dikenakan biaya jadi jangan kuatir pulsa terpotong sebelum daftar paketan.

Atau dari hp juga bisa dengan ketik *123# kemudian pilih internet - kuota++ - kuota++ kenyang download lalu pilih paket sesuai kebutuhanmu. Kemudian tunggu hingga mendapat sms pemberitahuan kalau paket sudah aktif.

Cara cek kuota kenyang download
Kalau dari hp cara cek sisa kuota internet kendo yaitu dengan cara ketik *123*2*2*2*2# lalu tekan ok/yes. Tunggu hingga kamu dapat sms pemberitahun sisa kuota kendo.

Jika ingin cek sisa kuota secara online bisa di alamat ini my.tri.co.id . Kalau sisa kuota tidak terlihat berarti disuruh daftar terlebih dahulu dengan memasukkan email dan data lainnya.

Harga Paket
harga paket tri kendo

Untuk harga tri kendo menyediakan 3 paket, sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. Ketiga pilihan tersebut yaitu:
  1. KenDo 500 Mb harga Rp.5000,-
  2. KenDo 2,5 GB harga Rp.10.000,-
  3. KenDo 10 GB harga Rp.50.000,-
Dari tiga pilihan saat ini yang sedang saya coba ialah pilihan nomor 2. Jika kebutuhan download atau browsing anda begitu banyak bisa tuh pilih yang nomor 3 dengan kuota sepuluh Giga dengan harga 50 ribu.

Masa aktif kuota mengikuti masa aktif kartu. Masa aktif kartu tri sangat panjang, untuk perdananya masa aktifnya satu tahun. Disinilah letak murahnya kartu tri sebenarnya, operator lain rata2 memiliki masa aktif kuota 30 hari saja.

Demikian infomasi mengenai paket data 3 kenyang download (KenDo), semoga bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan info ini. Nantikan artikel berikutnya yaitu paket internet Netmax dari 3. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

0 Komentar untuk "Paket Internet Murah 3 (Tri) KenDo"

Back To Top