Satu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan adsense

satu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan adsense
Cara Mengatasi Peringatan satu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan adsense atau kalau pakai bahasa inggris akan berbunyi seperti ini kalimatnya One or More of your sites has been in violation of Adsense Policies. Jika pada dasbor adsense kamu muncul tulisan seperti tersebut, itu tandanya ada masalah pada salah satu situs yang kamu sematkan kode google adsense. Tidak perlu kuatir sebab peringatan tersebut masuk dalam kategori ringan, dan pihak google dengan baik hati memperbolehkan kita untuk melakukan perbaikan pada situs kita. Munculnya peringatan tersebut tidak akan berbahaya pada akun kita (di banned).

Kita hanya perlu memperbaiki posisi iklan kita, google sudah mengatur dalam kebijakannya bahwa setiap iklan harus patuh pada aturan peletakan posisi pada situs web. Sebagai contoh template blog yang kita pakai secara otomatis me rezize ukuran gambar yang ada di sidebar, otomatis iklan yang kita tempatkan di situ juga akan berkurang ukurannya. Hal demikian adalah menyalahi aturan dari google adasense.

Jika kamu tidak mengerti bagaimana cara memperbaikinya, paling gampang ganti saja templat blog kamu. Atau kalau blog tersebut cuma blog dummy (bukan blog utama) sebaiknya lepas saja script iklan dari google adsense. Dan jangan lupa setelah kamu perbaiki masalahnya atau kamu ganti templatenya atau kamu hapus kode iklannya dari blog yang bermasalah tadi, segeralah kamu klik Mark Resolved pada akun google adsense kamu. Ikuti petunjuk di bawah jika kurang paham:
  1. Pada dasbor adsense klik tulisan policy center pada bidang berwarna merah.
  2. Klik Mark Resolved akan muncul Mark warning as resolved
  3. Centang kotak kecil untuk konfirmasi bahwa kamu telah memperbaiki masalah.
  4. Klik Mark Resolved
  5. Selesai
Silahkan lihat gambar di bawah jika kurang mengerti:

One or More of your sites has been in violation of Adsense Policies


mark warning as resolved

demikian cara mengatasisatu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan adsense, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Satu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan adsense"

Back To Top