Cara Memperbaiki Printer Epson l120 Service Required

Printer Epson l120 Service Required
Cara Memperbaiki Printer Epson l120 Service Required - Bingung pasti ada buat orang yang tidak biasa menangani sebuah printer yang error tidak mau ngeprint. Namun bagi yang sudah biasa dengan peringatan tersebut diatas pasti tidaklah terlalu khawatir. Dengan meluangkan waktu sebentar saja bisa teratasi masalah service required tersebut. Begitupun dengan kamu yang tidak mengerti bagaimana cara mengatasi, kamupun dapat menanganinya sendiri. Cukup dengan ikuti tutorial berikut dibawah.

Printer epson error seperti ini juga biasa disebut blinking dengan indikasi nyala lampu kerta dan tinta berkedip kedip. Penyebabnya berasal dari softwarenya dibagian ink pad counternya, yang mana pada counter tinta tersebut memiliki maksimal jatah mencetak atau bisa disebut kuota cetaknya. Cara mengatasinya harus direset ink pad counternya dengan software khusus untuk mereset printer epson atau program resetter.

Untuk mengatasinya silahkan ikuti cara dibawah ini. lihat gambar juga agar lebih jelas.
  1. Download software resetternya di bagian bawah artikel ini.
  2. Buka dan ekstrak dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Klik file bernama AdjProg_L120
  4. Klik Particular adjustment mode
  5. Pilih Waste ink pad counter
  6. Centang Main pad counter
  7. Klik Cek
  8. Klik Initialize
  9. Klik Finish
Keterangan dengan gambar





Demikian artikel dengan judul Cara Memperbaiki Printer Epson l120 Service Required. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba semoga berhasil.

Tips Memilih Printer yang Bagus dan Tahan lama Harga printer epson l120 baru masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir l220 l360 Cara Mengatasi Printer Epson L120 SERVICE REQUIRED tidak bisa di reset tanpa software  Isyarat lampu printer epson l120 menyala bergantian Mengatasi Printer Epson L120 Lampu Berkedip Bergantian Printer Yang Awet Untuk Warnet dan mahasiswa Cara Memasang Head Printer Epson Yang Benar Membuat Stiker dengan coreldraw.

resetter epson L120 .

0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Printer Epson l120 Service Required"

Back To Top