Mengatasi Printer Epson L100 Lampu Berkedip Bergantian

Printer Epson L100 Lampu Berkedip
Mengatasi Printer Epson L100 Lampu Berkedip Bergantian - Setangguh apapun sebuah printer suatu hari pasti akan akan tiba saatnya tidak dapat digunakan karena rusak. Begitupun dengan printer epson seri L yang katanya cukup tangguh mencetak hingga ribuan bahkan puluhan ribu kertas suatu hari juga akan error juga.

Biasanya seri L baru pertama errornya bukan rusak hardware melainkan softwarenya saja. Kebanyakan kuota cetak dari seri L habis dan harus di reset ulang counternya. Hal ini ditandai dengan lampu pada printer berkedip bergantian tidak mau berhenti. Untuk memperbaikinya tidak perlu di bawah ke tukang servis, cukup unduh software resetternya kemudian jalankan sendiri.

Langsung saja kamu ikuti langkah dibawah untuk mengatasi pirnter L100 lampu berkedip bergantian, lihat juga gambar di bawahnya agar lebih paham.
  1. Download software resetnya dibagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zip hasil download, passwordnya printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Accept
  5. Klik Particular adjustment mode
  6. Pilih Waste ink pad counter lalu klik OK
  7. Klik Check
  8. Centang Main pad counter, FL Box counter, Ink tube counter
  9. Klik Initialization
  10. Klik Finish
Printer sudah berhasil direset waste ink pad counternya, kamu sudah dapat menggunakan printer kamu untuk mencetak lagi. Matikan printer lalu hidupkan kembali. Ingat, tidak selalu lampu kedap kedip itu minta direset. Jadi kenali dulu penyebabnya.

cara reset l100

epson l100 blinking

mengatasil100 blingking

softwar reset l100

Demikian posting dengan judul Mengatasi Printer Epson L100 Lampu Berkedip Bergantian, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

epson driver l100 harga baru cara mengatasi masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir. hubungi dukungan epson mati total review pengalaman tidak keluar hitam cara buka cartridge head buntu membersihkan servis kedap kedip printer yang error blinking, fungsi power ink flushing epson hasil print bergaris seri L pertama kali memperbaiki paper jam power tinta original.

resetter epon L100 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L100 Lampu Berkedip Bergantian"

Back To Top