Mengatasi Printer Epson L110 Lampu Berkedip Bergantian

Printer Epson L110 Lampu Berkedip Bergantian
Mengatasi Printer Epson L110 Lampu Berkedip Bergantian - Kendala yang dihadapi pengguna printer seperti tidak ada habisnya ya namanya juga barang dipakai, suatu saat pasti ada masa dimana harus diperbaiki. Printer error biasanya ditandai dengan nyala lampu pada printer berkedip kedip, dan printer tidak mau bergerak digunakan untuk mencetak.

Jika lampu printer epson L110 berkedip bersamaan dengan munculnya pesan service required, itu berarti printer kamu sudah mencapai batas maksimal mencetak. Dengan kata lain printer harus di reset ulang bagian waste ink pad counternya agar kembali bisa digunakan untuk ngeprint. Jangan keburu dibawah ke tukang servis dulu.. kamu bisa kok memperbaikinya sendiri.

Untuk mengatasi printer epson L110 blinking ditandai dengan nyala lampu kedap kedip kamu ikuti saja cara dibawah ini. Lihat juga gambarnya agar lebih jelas.
  1. Download program resetnya di bagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zip dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Select
  5. Pilih L110 lalu klik OK
  6. Klik Particular Adjustment mode
  7. Pilih Waste ink pad counter lalu klik OK
  8. Klik Check
  9. Centang Main pad counter
  10. Klik Initialization
  11. Klik Finish
kedap kedip

cara reset

reset l110

epson l110 resetter

cara reset l110

Begitulah caranya Mengatasi Printer Epson L110 Lampu Berkedip Bergantian, semoga bermanfaat buat saudara yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

resetter epson L110 .

1 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L110 Lampu Berkedip Bergantian"

Back To Top