Contoh Spanduk Warung Sederhana Vector Cdr

banner warung cdrContoh Desain Spanduk Warung Sederhana Vector Cdr - Halo.. di hari yang cerah ini admin kembali bagikan sebuah desain vektor, kali ini masih sama seperti desain banner yang sudah saya share sebelumnya yakni banner buat warung sederhana.

Tentu dengan design yang berbeda pastinya, dengan menggunakan background gambar kayu plituran serta dipadukan dengan warna kuning dan coklat membuat tampilan keseluruhannya menjadi cukup bagus.

Sedikit warna hijau pada text atau tulisan menambah kesan desain unik dan berbeda dengan spanduk pada umumnya. Seperti file lainnya contoh spanduk warung sederhana ini admin buat vektornya juga, kamu dapat unduh dan edit sesuai dengan keinginanmu sendiri. Tidak untuk spanduk warung saja bisa juga untuk banner konter pulsa, warnet game online, kios / toko, spanduk makanan, laundry dan lain lain.
warung cdr

Unduh filenya pada tautan di bawah artikel ini. passwordnya printer-epson-terbaru.blogspot.com

Demikian posting dengan judul Contoh Spanduk Warung Sederhana Vector Cdr. Semoga file ini bermanfaat buat kamu yang lagi malas desain ^_^ atau lagi cari inspirasi buat desain yang unik. Selamat berkarya dan semoga sukses selalu.

lihat juga : 
Banner warung kopi free wifi
Desain Banner Warung Nasi Sederhana Vector Cdr
Desain Banner Warung Makan Sederhana Vector Cdr


spanduk warung cdr













kegiatan tour wisata toko baju kedai spanduk seminar reuni acara olahraga rumah makan nasi uduk lalapan depot banner cdr x4 psd download template kosongan corel.

spanduk warung sederhana .

0 Komentar untuk "Contoh Spanduk Warung Sederhana Vector Cdr"

Back To Top