Mengatasi Printer Epson L110 Blinking

Printer Epson L110 Blinking
Mengatasi Printer Epson L110 Blinking - Bagi yang awan dunia servis elektro macam saya ini ^_^, seringkali dibuat bingung ini printer apanya ya yang rusak? mau bawa ke tukang servis jadi keluar uang dong.. belum lagi waktu pengerjaannya cukup lama (gak bisa di tungguin) kerjaan jadi tertunda jadinya. Nah loh kalau begitu gimana tuh?

Error blinking dengan ditandai lampu printer nyala berkedap kedip, ternyata dapat kita atasi sendiri loh. Jadi jangan keburu panik dulu coba cara berikut di bawah ini siapa tahu jodoh hehe... biasanya sih kapasitas mencetaknya sudah terpenuhi dan harus di reset ulang softwarenya. itu bisanya loh.. bukan berarti semua error lampu berkedip itu minta direset ulang.

Wokey,, langsung saja dicoba siapa tahu memang butuh untuk di setel ulang tuh, berikut dibawah ini caranya. Lihat gambar juga untuk lebih jelasnya.
  1. Download program resetnya di bagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zip dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Select
  5. Pilih L110 lalu klik OK
  6. Klik Particular adjustment mode
  7. Pilih Waste ink pad counter lalu klik OK
  8. Klik Check
  9. Centang Main pad counter
  10. Klik Initialization
  11. Klik Finish
kedap kedip

cara reset

reset l110

epson l110 resetter

cara reset l110

Ya wes sekian saja artikel dengan judul Mengatasi Printer Epson L110 Blinking. Semoga bermanfaat buat pembaca yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga sukses. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

resetter epson L110 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L110 Blinking"

Back To Top