Printer Epson L100 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bergantian

Epson L100 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bergantian
Printer Epson L100 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bergantian - Kalau sudah berkedip mau apa coba? ya istirahat dulu lah.. waktunya di servis itu printer. Waduh, kluar biaya lagi nih buat tukang servis.. eits, tunggu dulu bro jangan keburu dibawa ke tukang service dulu. Siapa tahu printer kesayangan kamu cuma error software nya saja, bukan hardwarenya. Kalau software saja kamu juga bisa kok memperbaiki sendiri.

Kalau lampu printer sudah berkedip bergantian atau bisa disebut blinking, dan printer tidak dapat digunakan mencetak lagi meskipun sudah dimatikan atau di restart ulang. Biasanya ditandai dengan munculnya pesan service required. Maka printer tersebut telah tercapai kuota cetaknya dan harus direset ulang agar dapat digunakan kembali.

Berikut cara mengatasi masalah error lampu tinta dan kertas berkedip bergantian, lihat juga gambar dibawah nya agar lebih jelas.
  1. Download software resetternya di bagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zip dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Accept
  5. Klik Particular Adjustment mode
  6. Pilh Waste ink pad counter lalu klik OK
  7. Klik Check
  8. Centang Main pad counter, FL Box counter, ink tube counter
  9. Klik Initialization
  10. Klik Finish
cara reset l100

epson l100 blinking

mengatasil100 blingking

softwar reset l100

Demikian posting cara mengatasi Printer Epson L100 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan. semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. selamat mencoba dan semoga sukses.

cara buka cartridge head seri L pertama printer yang error, kali cara mengatasi printer epson L100 lampu tinta dan kertas berkedip bersamaan bergantian power tinta review pengalaman tidak keluar hitam hasil print bergaris membersihkan memperbaiki paper jam servis kedap kedip epson driver l100 harga baru fungsi power ink flushing epson masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir. hubungi dukungan

resetter epon L100 .

0 Komentar untuk "Printer Epson L100 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bergantian"

Back To Top