Mengatasi Lampu Tinta Epson L110 Kedap Kedip

Lampu Tinta Epson L110 Kedap Kedip
Mengatasi Lampu Tinta Epson L110 Kedap Kedip - Lagi buru buru ngeprint tugas eh tiba tiba printer error tidak bisa berjalan normal, dan lampu indikator berkedip terus. Pasti ada rasa jengkel dalam hati sebab kerjaan jadinya tertunda. Mendadak error lampu pada nyala terus atau biasa disebut blinking, biasanya jatah mencetak printer sudah terpenuhi sehinggaprinter tidak bisa digunakan lagi.

Namun jangan keburu panik, sebab masalah printer epson L110 berkedip dapat kita atasi dengan mereset ulang kuota cetaknya menjadi kosong kembali seperti sediakala waktu printer baru beli. Kita hanya butuh yang namanya software resetter guna memperbaikinya.

Satu hal yang perlu saya sampaikan bahwa tidak semua printer dengan lampu berkedip baik bersamaan maupun bergantian itu minta direset. Jadi kenali dahulu penyebab errornya. Apabila sudah yakin printer minta direset silahkan dicoba untuk meresetnya dengan cara dibawah ini.
  1. Download resetternya di bagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zipnya dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Select
  5. Pilih L110 lalu klik OK
  6. Klik Particular adjustment mode
  7. Pilih Waste ink pad counter lalu klik OK
  8. Klik Check lalu centang Main pad counter
  9. Klik Initialization
  10. Klik Finish
Jika kurang mengerti silahkan lihat gambar dibawah.

kedap kedip

cara reset


reset l110

epson l110 resetter

cara reset l110

Demikian cara mengatasi lampu tinta epson L110 kedap kedip, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

resetter epson L110 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Lampu Tinta Epson L110 Kedap Kedip"

Back To Top