Mengatasi Lampu Tinta Epson L100 Kedap Kedip

Lampu Tinta Epson L110 Kedap Kedip
Cara Mengatasi Lampu Tinta Epson L100 Kedap Kedip - Bagaimanapun juga pasti ada rasa jengkel ketika printer tiba tiba tidak dapat digunakan untuk mencetak lantaran error dan lampu menyala berkedip kedip. Solusi untuk mengatasi kerusakan printer ialah dibawah ke tukang servis untuk diperbaiki.

Namun, agaknya tidak semua orang dapat bersabar menunggu printer selesai diperbaiki sebab kerjaan harus selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kalau punya printer cadangan sih enak ya tinggal pakai yang satunya, tapi kalau tidak punya yang mau gak mau harus meluangkan waktu untuk printer yang rusak.

Untuk urusan printer epson L100 blinking ada solusi untuk mengatasinya sendiri. Biasanya lampu nyala berkedip berarti printer sudah mencapai kuota cetaknya, jadi harus di restart ulang counternya. Jika kamu sudah biasa mereset printer tentu tidak akan lama cara mengatasinya. Akan tetapi harap diperhatikan bahwa printer kedap kedip tidak selalu minta direset, bisa jadi karena faktor lainnya.

Kalau memang kuota cetaknya sudah terpenuhi, maka langsung saja lakukan langkah untuk mereset waste ink pad counternya dengan cara di bawah ini :
  1. Download software resetternya di bagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zipnya dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg
  4. Klik Accept
  5. Particular adjustment mode
  6. Pilih Waste ink pad counter lalu klik OK
  7. Klik Check
  8. Centang Main Pad Counter, FL Box Counter, Ink tube counter
  9. Klik Initialization
  10. Klik Finish
Lihat gambar di bawah :

cara reset l100

epson l100 blinking

mengatasil100 blingking

softwar reset l100

Demikian posting dengan judul Mengatasi Lampu Tinta Epson L100 Kedap Kedip, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga sukses

hasil print bergaris seri L pertama kali memperbaiki paper jam power tinta masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir. hubungi dukungan cara buka cartridge head membersihkan servis kedap kedip printer yang error, fungsi power ink flushing epson cara mengatasi printer epson L100 lampu tinta dan kertas berkedip bersamaan bergantian review pengalaman tidak keluar hitam epson driver l110 harga baru

resetter epson L100 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Lampu Tinta Epson L100 Kedap Kedip"

Back To Top