Mengatasi Printer Epson L100 Blinking

Printer Epson L100 Blinking
Mengatasi Printer Epson L100 Blinking - Masuk dalam jajaran printer L series pertama yang ada di Indonesia tipe L100 dengan tabung  tinta asli dari pabrikan epson mampu menarik minat konsumen cukup banyak. Dengan kelebihan yang di miliki dari printer epson terdahulu menjadikan seri L laris manis bak kacang goreng.

Jenis printer L series memang di kenal bandel dan awet serta memiliki kemampuan cetak foto yang lebih bagus dibanding seri lain terdahulunya (menurut saya) selama masih menggunakan tinta original lho ya. Namun tidak selalu printer dapat kita andalkan, tidak selalu dapat memenuhi kehendak kita untuk dapat terus mencetak dengan lancar. Ada kalanya terjadi error atau blinking berupa lampu berkedip bergantian ataupun bersamaan.

Biasanya blinking disebabkan oleh tercapainya kuota cetak yang telah ditentukan dari pabriknya epson, kalau memang begitu kasusnya maka printer harus di reset ulang. Namun disini admin sampaikan pula bahwa tidak selalu printer dengan lampu berkedip itu minta direset ya. harap kenali penyebab terjadinya error.

Jika memang printer berkedip karena kuota cetak habis, maka kamu bisa gunakan cara dibawah ini untuk mengatasinya.

  1. Download program resetnya dibagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file zipnya dengan password printer-epson.blogspot.com
  3. Buka file AdjProg 
  4. Klik Accept
  5. Klik Particular Adjustment Mode
  6. Pilih Waste Ink Pad Counter lalu klik OK
  7. Klik Check
  8. Centang Main Pad Counter, FL Box Counter, Ink tube counter
  9. Klik Initialization
  10. Klik Finish

Printer Sudah berhasil direset, matikan printer kemudian hidupkan kembali dan printer siap untuk digunakan. Silahkan lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.

cara reset l100

epson l100 blinking

mengatasil100 blingking

softwar reset l100

Demikian cara mengatasi printer epson L100 blinking, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. terima kasih atas kunjungannya.

seri L pertama kali memperbaiki paper jam cara mengatasi printer epson L100 lampu tinta dan kertas berkedip bersamaan bergantian power tinta masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir. hubungi dukungan review pengalaman tidak keluar hitam hasil print bergaris cara buka cartridge head membersihkan servis kedap kedip printer yang error, epson driver l100 harga baru fungsi power ink flushing epson

resetter epson L100 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L100 Blinking"

Back To Top