BimaTri Diganti Dengan Bima+ Internet 3 Jadi Lemot

BimaTri Diganti Bima+
BimaTri Diganti Dengan Bima+ Internet 3 Jadi Lemot - Semenjak provider seluler tri mengganti aplikasi cek kuota mereka yakni bimatri menjadi bima+, internet yang tadinya saya rasakan kencang untuk download dan browsing menjadi sangat lelet. Kacau sekali meski sinyal di tempat saya full (mungkin karena dekat tower) namun kecepatan yang saya dapat sangat lambat sekali.

Mungkin tidak semuanya sih.. beda tempat beda rasa, ditempat kamu mungkin tidak demikian. Setidak disini ditempat saya itulah yang saya rasakan, kecepatan menurun drastis semenjak aplikasi cek kuota 3 diganti.

Fungsi apk bimatri
Jika dilihat dari fungsinya.. tentu saja untuk mengecek sisa kuota internet, sisa pulsa serta beli paket internet. Namun semenjak bimatri digantikan oleh bima+, aplikasi tersebut saya rasakan sudah jauh melenceng dari fungsinya sebagai asisten cek kuota dan pulsa. Malah lebih ke promosi oleh operator, sebab dalam aplikasi bima+ ditampilkan banyak sekali iklan dan promosi.

Kurang paham juga mengenai menu aplikasi bima+ tersebut, mengetahui cek kuota dipersulit tidak to the point saya merasa kesal dan aplikasi pun langsung saya hapus. Hingga sekarang saya tidak mau instal lagi aplikasi yang disodorkan oleh operator tri tersebut ke dalam HP saya. Untuk cek sisa pulsa saya menggunakan dial number *111*2*3# dan untuk cek sisa kuota internet di *123*2*3#

Kecepatan Download
Seperti yang saya katakan di atas tadi bahwa kecepatan menurun pada saat aplikasi bimatri diganti dengan bima+. Padahal sebelum ganti untuk download saya masih bisa mendapatkan kecepatan diatas 500 K/d bahkan tembus sampai diatas 1,300 M/d. Sekarang jangankan 500 Kbps dapat 100 kilobite per secon saja sudah bagus.

Entah sampai kapan situasi ini berlanjut, padahal di playstore kebanyakan pengguna bimaTri protes dan kecewa dengan aplikasi ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengancam untuk pindah ke provider lain, hal ini sangat disayangkan. Saya sendiri pun demikian, kalau tetap saja bimaTri tidak dikembalikan tidak pakai aplikasi pun tidak apa apa.

bima+Akibat dari pergantian aplikasi ini rating di playstore berubah drastis, kini rating bintang 1 banyaknya hampir menyamai rating bintang 5. Jika pihak tri terus membiarkan tidak menanggapi tidak menutup kemungkinan bintang 5 kalah banyak dengan bintang 1 atau tersalip oleh bintang 1.


berikut cuplikan keluhan pelanggan terkait aplikasi bima+ di playstore

Habib Rahman
bimatriUpdate gak berguna Padahal udah pakai kartu tri tapi tetap harus registrasi dulu, sama saya ga butuh kuota video, kalo bisa ganti aja sama kuota malam biar lebih berguna

Ciwawa Home
Jadi susah pake nya, itu samping kiri nutupin layar menu nya Juga buat cek kuota di mana , ini 1/2 thok yang bisa di lihat gara" samping tertutup menu

Subhi Nurizki
Tree bener2 gak recomended bgt jaringan lemot bikin boros batre .. Nyesel saya pake tree .. Yg like provider 3 pling sanak sodara atau temen..bener2 penipu jaringan

rasta fara
Aplikasi ga jelas.. lebih bagus bima tri, udah di buka susah.. hp udah canggi buka aplikasi kaya gini aja bisa nunggu berjam2 ga keluar.. parah tim dev apknya..

bima+ABDUL RIPANI OFFICIAL
Bangsat lu tri bangsat, gw baru isi kuota 1gb 3 hari malah habis seharian, padahal maen facebook doang,bangsat lu tri udah lemot jaringannya paketan cepet habis.nyesel gw make nya

sury jati
Kamu telah memberhentikan layanan Data Blocking 24 Hours. Cek *123# atau melalui aplikasi bima+ untuk paket pilihan lainnya. ini kenapa? saya baru beli kartu kuota baru. gak mau keluar datanya

dewa udayana
Makin berat aplikasinya. Kadang tidak mau kebuka. Menurut saya kurang ramah dengan hp spesifikasi rendah dan pake OS jellybean. Masih oke bima tri, ringan dan to the point ke keperluan.

Bazdy Ahadi
bima3Aplikasi tidak berguna, gak bisa dibuka dan ribet. Mana sinyal 3 sekarang menurun di tempat saya. Dan hanya ngebut di tempat2 tertentu saja. lebih boros kalau saya bandingkan kuota nya dari operator lain.

Dian Ardiyansah
Tri tambah kesini tambah jelek jaringannya payah nih, ngilang2 mulu sinyal nya.. pdhl saya dari awal punya hp pake tri terus, tolong perbaiki dong min

adisti ayu
Baru mau login aja udah otp tidak berlaku. Msh lbh bagus n simpel bima tri. Perbaiki. Payah sih klo menurut sy. Konten2nya byk yg ga perlu juga.

Yudi
Masih bagus Bima Tri dr pada yg ini,mohon dipertimbangkan lg aplikasi Bima Tri yg lama dan mohon sinyal didaerah ruma saya distabilkan,biasanya saya download ga lemot.trimakasih
bima
firgiawan quinza
Asli parah banget aplikasi ini, sejak update ke aplikasi ini jadi error, pulsa dan paket saya info nya gak bener.. Gak sesuai kalo cek manual *123#


Saya sendiri sebagai pelanggan setia tri juga sangat kecewa dengan digantikannya aplikasi bimaTri dengan bima+ sebab aplikasi yang sekarang sangatlah tidak to the point, kebanyakan banner promosinya sehingga jadi lelet.

Kita hanya butuh untuk mengecek kuota saja mas tri.. mohon dengarkan keluhan kami ini. semoga aplikasi bima+ diganti kembali dengan bimaTri. Amiin...





0 Komentar untuk "BimaTri Diganti Dengan Bima+ Internet 3 Jadi Lemot"

Back To Top