Desain Spanduk Es Degan Cdr

Spanduk Es Degan CDR
Desain Spanduk Es Kelapa Muda Cdr Coreldraw - Banner berperan cukup penting sebagai media promosi pengganti kata untuk memberi tahu kepada setiap orang yang lewat. Dengan adanya spanduk tentu dapat mendatangkan pengunjung lebih banyak daripada tidak pasang spanduk, namun bukan berarti faktor pengunjung sepenuhnya karena spanduk.

Tentu saja rasa dari makanan yang dijual menjadi kekuatan yang hebat untuk mendapatkan banyak pengunjung, apalagi jika harganya cukup murah.

Disini saya berbagi file format cdr desain spanduk jual es degan dan degan ijo, barangkali tertarik memakainya. Sebenarnya untuk desain sangat sederhana sih.. dan saya yakin kamu juga bisa buat sendiri. Namun buat kamu yang gak jago desain atau baru belajar coreldraw atau malas desain hehe.. kamu bisa download file vektor di blog ini.

Oke, silahkan download pada tautan yang ada dibawah 

banner es degan

banner jual es degan

spanduk es degan

spanduk jual es degan


Untuk warna tulisan bisa kamu ubah sesuka hati kamu, untuk font ngak saya konvet jika tidak punya download dulu di internet banyak kok. File disini saya kemas dalam bentuk zip. setelah download kamu ekstrak dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com

Buat corelnya saya pakai x7, tidak saya turunkan versinya, jadi kamu harus buka di software coreldraw x7 atau diatasnya.

Demikian posting dengan judul Desain Spanduk Es Kelapa Muda Cdr. Semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat berkreasi dan semoga sukses selalu.

1 Komentar untuk "Desain Spanduk Es Degan Cdr"

Back To Top