Contoh Desain Pamflet / Poster Vector Cdr

Contoh Desain Pamflet / Poster Vector Cdr - Yang mau mengadakan acara mungkin butuh spanduk atau banner atau poster atau baliho atau brosur atau apalah itu namanya yang penting mengiformasikan sesuatu. Sekedar berbagai template desain ini dalam format coreldraw barangkali bermanfaat buat kamu yang belum bisa desain sendiri atau buat di edit kembali.

Ling donlod ada di bawah

Oh ya contoh desain ini bukan saya yang buat namun dari blog asal tau yang mana admin blog tersebut sudah berbaik hati berbagi desain ini bagi siapa saja yang membutuhkannya. Saya ucapkan terima kasih buat adminnya. Kamu bisa buka file hasil download dengan coreldraw x4 atau diatasnya.

File dalam berkas persis seperti gambar di bawah, kamu bisa edit lagi sesuka hati kamu atau kamu ambil templatenya saja bila tertarik. Untuk linknya ada 2 ya via google drive, klik dua duanya untuk mendapatkan kedua filenya.

pamflet


Sekian posting dengan judul Contoh Desain Pamflet / Poster Vector Cdr. Semoga bermanfaat buat yang membutuhkan, selamat berkarya dan semoga sukses selalu.

tags: baliho adalah perbedaan baliho dan billboard jenis jenis baliho beda cetak banner dan spanduk harga  ukuran pamflet biasanya pengertian poster x banner murah.


0 Komentar untuk "Contoh Desain Pamflet / Poster Vector Cdr"

Back To Top