Mengatasi Printer Epson L220 Lampu Berkedip

Mengatasi Printer Epson L220 Berkedip Bergantian
Cara Mengatasi Printer Epson L220 Lampu Berkedip Bergantian - Apabila lampu indikator tinta dan kertas menyala itu pertanda bahwa printer kamu telah mencapai batas print, dan printer tidak akan dapat digunakan untuk mencetak lagi kalau tidak direset ulang bagian waste ink pad counternya. Namun lampu indikator ini juga dapat menyala ketika ada benda asing yang masuk dan menghalangi jalannya head print.

Bagi yang tidak mau ribet pasti buru buru dibawa ke tukang servis untuk diperbaiki, yang pastinya keluar duit kurang lebih 50 ribu. Kalau sekedar mereset ulang saja sebaiknya tidak perlu kita bawa ke tukang servis mending diperbaiki sendiri saja, gampang kok. Kamu tinggal ikuti saja caranya seperti dibawah ini.
  1. Download program resetternya dibagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file hasil download dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file Epson Adjustment
  4. Klik select
  5. Pilih L310
  6. Klik particular adjustment mode
  7. Pilih waste ink pad counter lalu klik ok
  8. Centang mainpad counter, klik check, klik initialize, klik finish.
  9. Selesai. Printer sudah dapat digunakan kembali
Lihat gambar dibawah agar lebih jelas

L220 berkedip

l220 blinking

lampu l220 berkedip

epson l220 blinking

epson l220 reset

Demikian posting artikel dengan judul Mengatasi Printer Epson L220 Berkedip Bergantian, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba mereset printer yang error dan semoga berhasil. terima kasih atas kunjungannya semoga sukses selalu.

epson l220 kedip merah printer epson l220 lampu tinta dan kertas berkedip bergantia noverflow error epson l310 lampu indikator tinta. cara reset printer epson l310 tanpa software service required manual. pson l310 resetter printer epson l220 lampu tinta dan kertas berkedip bersamaan. waste ink pad counter cara mengatasi masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir epson l310 hubungi dukungan epson. cara mengganti bantalan tinta printer epson l220 download free driver full version.

resetter printer epson L220 .

0 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L220 Lampu Berkedip"

Back To Top