Mengatasi Printer Epson L220 Blinking

Printer Epson L220 Blinking
Cara Mengatasi Printer Epson L220 Blinking - Seperti seri L lainnya epson L220 ini juga laris manis dipasaran walaupun penjualannya tidak selaris printer epson seri L310 yang memang merupakan single printer. Memang epson L220 ini merupakan printer multifungsi yang mana dibekali pula dengan kemampuan menscan dokumen.

Pada kesempatan kali ini admin berbagi cara bagaimana mengatasi jika printer seri l220 ini bermasalah yakni nyala lampu berkedip kedip atau biasa disebut blinking. Tahukah kamu bahwa untuk mengatasi printer epson blinking itu bisa kita lakukan sendiri tanpa perlu kita bawa ke tukang servis.

Daripada keluar uang kurang lebih 50 ribu buat orang lain mending kita belajar memperbaikinya sendiri jadi hemat dan menambah pengetahuan kita. Jika lampu indikator kertas dan tinta berkedip maka printer tidak dapat digunakan untuk mencetak sebab telah tercapai batas cetaknya, dan harus direset ulang softwarenya untuk dapat bisa digunakan kembali.

Berikut langkah langkah untuk mengatasinya
  1. Download program resetternya dibagian bawah artikel ini
  2. Ekstrak file hasil download dengan password printer-epson-terbaru.blogspot.com
  3. Buka file Epson Adjustment
  4. Klik select
  5. Pilih L310
  6. Klik particular adjustment mode
  7. Pilih waste ink pad counter lalu klik ok
  8. Centang mainpad counter, klik check, klik initialize, klik finish.
  9. Selesai. Printer sudah dapat digunakan kembali
Lihat gambar dibawah agar lebih jelas

L220 berkedip

l220 blinking

lampu l220 berkedip

epson l220 blinking

epson l220 reset

Demikian posting artikel dengan judul Mengatasi Printer Epson L220 Berkedip Bergantian, semoga bermanfaat buat kamu yang membutuhkan. Selamat mencoba mereset printer yang error dan semoga berhasil. terima kasih atas kunjungannya semoga sukses selalu.

waste ink pad counter cara mengganti bantalan tinta printer epson l220 download free driver full version. error epson l310 lampu indikator tinta. cara reset printer epson l310 tanpa software service required manual. pson l310 resetter printer epson l220 lampu tinta dan kertas berkedip bersamaan. cara mengatasi masa pakai bantalan tinta printer telah berakhir epson l310 hubungi dukungan epson. epson l220 kedip merah printer epson l220 lampu tinta dan kertas berkedip bergantia noverflow

0 Komentar untuk "Mengatasi Printer Epson L220 Blinking"

Back To Top