Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr

Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr
Contoh Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr - Bisa juga disebut es degan, es yang satu ini memang segar dinikmati kapanpun dimanapun. Es yang juga menjadi favorit di bulan ramadhan ini terbilang sangat sehat untuk dikonsumsi. Dengan harga terjangkau kita bisa menikmati segarnya air kelapa muda dengan parutan kelapa yang begitu sehat, tak heran jika banyak yang memburu es yang satu ini.

Adapun penjual es melihat peluang es kelapa muda ini sangatlah bagus, tak heran jika banyak kita jumpai penjual es degan di pinggir pinggir jalan. Apalagi kan sebentar lagi masuk bulan ramadhan, pasti banyak tuh orang yang mencari es degan buat buka puasa.

Unduh pada tautan dibawah

Spanduk Jual Es Kelapa Muda

Banner Es Kelapa Muda

banner es degan

spanduk es degan

Buat kamu yang buka usaha percetakan digital printing dapat order spanduk jual es kelapa muda namun bingung desainnya atau lagi malas kamu bisa download desain es kelapa muda di blog ini. Link nya ada dibawah.
  • File hasil unduhan dalam bentuk zip, klik kanan pada file lalu klik ekstrak.
  • Password zip printer-epson-terbaru.blogspot.com
  • File menggunakan coreldraw x7, buka pada corel x7 atau diatasnya
  • Tulisan tidak saya convert, jika missing font, download fontnya dulu di internet banyak
Jangan lupa bookmark ya alamat blog ini sebab masih banyak desain format cdr yang akan saya bagikan di blog ini. Demikian posting dengan judul desain spanduk es kelapa muda cdr, semoga bemanfaat buat kamu yang membutuhkan. selamat berkreasi dan semoga sukses selalu. terima kasih atas kunjungannya

0 Komentar untuk "Desain Banner Es Kelapa Muda Cdr"

Back To Top