Cara Scan Dan Fotocopy Dokumen Pada Printer Canon Mx497

Cara Scan Dan Fotocopy Dokumen Pada Printer Canon Mx497 - Sudah beli printer namun masih bingung mengoperasikannya? Untuk printer maxis version terbaru kamu bisa ikuti tutorial artikel ini bagaimana cara menggunakannya.

Keunggulan dari printer maxis mx497 yakni tidak hanya berfungsi sebagai pencetak saja, namun juga dapat digunakan untuk scan dokumen atau gambar. Dengan fitur scan tersebut otomatis kita juga dapat memanfaatkan printer tersebut layaknya sebuat mesin fotocopy.

Perlu diketahui juga sebenarnya dengan fitur adf yang telah dimiliki oleh printer canon Mx497 kamu sudah bisa melakukan scan dokumen dan gambar ata bahkan juga bisa Fotocopy dokumen apa saja akan tetapi cara scan Printer canon Mx497 sedikit rumit bila pertama kali menjalankannya.

lihat juga : Bisnis Fotocopy dan Percetakan Bagi Yang Bermodal Kecil

Sebab daripada itu bagai kamu yang pertama punya printer ini silahkan pelajari dulu cara mengoperasikan printer canon Mx497. Sekedar tips saja sebelumnya pastikan dulu kabel usb printer dan komputer atau laptop terhubung dengan benar serta driver printer canon mx497 sudah terinstal dengan benar dan tidak ada error.

Cara Scan Dokumen dan Fotocopy Printer Canon Mx497 

Silahkan kamu ikuti Panduan Cara Scan dan Fotocopy Printer Mx497 dibawah ini :

  1. Pastikan printer dan komputer kamu sudah nyala dan kabel usb antara printer dan pc terhubung dengan baik dan benar.
  2. Bukalah bagian atas printer dan masukkan dokumen yang ingin kamu copy.
  3. Persiapkan pula sejumlah kertas yang akan di cetak pada paper tray
  4. Tekan tombol copying (Kotak Warna Hijau Untuk Warna dan Hitam Untuk Hitam Putih
  5. Tunggu proses hingga selesai

Cara Mengatur Kertas untuk Scan dan Fotocopy Di Printer Mx497

  1. Masuklah pada pengaturan printer dengan menekan tombol berbentuk kunci atau obeng
  2.  Pilih Menu Opsi lalu pilih pada Setelan Perangkat (Configuration Printer) >> Setelan Kertas Tidak sesuai maka rubah yang tadinya menyala menjadi mati (Off).
  3. Tekan OK
  4. Lakukan pengaturan kertas sesuai keinginan kamu

Demikian artikel dengan judul Cara Scan Dan Fotocopy Dokumen Pada Printer Canon Mx497, semoga bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan. Selamat mempelajari dan semoga sukses menjalankan langkah langkahnya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.





1 Komentar untuk "Cara Scan Dan Fotocopy Dokumen Pada Printer Canon Mx497"

Back To Top