Harga Printer Canon IP2770 Baru

Canon ip 2770 Bingung neh mau posting apaan, daripada gak ada yng di posting mendingan ngasih info harga printer canon ip 2770 saja. Mengapa printer canon pixma ip2770? Ya, printer canon tipe 2770 ini memiliki kelebihan tersendiri daripada printer canon lainnya yakni pada harganya yang terbilang cukup murah. Kalau dibandingkan dengan printer epson sudah pasti kita tahu selain harganya yang murah, kecepatan printer canon ip2770 lebih cepat. Memang rata2 printer kanon lebih cepat proses cetaknya daripada printer epson.
Printer canon Pixma iP2770 dilengkapi dengan fitur yng handal yaitu FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) Arsitektur, ChromaLife100+ dan juga memiliki teknologi sistem tinta hibrida. Wah,, teknologi apaan tuh? Dengan teknologi sistem ChromaLife100+ yang berbasis tinta dan kertas foto dari Printer Canon, maka kualitas foto atau gambar yang dihasilkan akan mampu bertahan hingga 30tahun kedepan. Dan apabila kita menyimpannya dalam sebuah album maka ketahanan dari kualitas gambar atau foto tadi berbeda juga akan dapat bertahan hingga 300tahun (sampai kita mati dong^_^).

Kelebihan Canon IP 2770 lainnya ialah memiliki teknologi sistem tinta hibrida, kepadatan dari tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozel akan dapat menghasilkan gambar atau foto dengan berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dan dengan drop tinta sekecil 2 pl.


Kecanggihan dari teknologi FINE dan sistem tinta hibrida pada printer ini merupakan nilai lebih bagi penggunanya untuk bisa membuat gambar lebih tajam dan alami. Pada dasarnya teknologi sistem tinta hibrida tersebut terdapat tiga warna tinta dye pada satu cartridge sehingga menghasilkan gambar dengan warna yang terlihat alami dan lebih cerah tentunya serta lebih tajam pula.


Buat harga printer Canon IP 2770 baru kurang-lebih Rp 450.000,- harga tersebut belum termasuk modifikasi atau sistem tinta infus. Dulu memang harganya lebih murah ada yg jual 350 ribu saja kondisi baru tanpa sistim infus. Namun sekarang ada yang bilang harganya semakin naik lagi mengingat banyak sekali yg memakai printer ini lantaran harganya yang murah. Perlu diketahui harga pada setiap daerah berbeda beda, harga yang admin berikan disini ialah harga di daerah admin. 

Sekedar tambahan saja, perlu saya sampaikan juga perihal kelemahan daripada printer canon khususnya ip2770 ini. Sebenarnya semua printer canon memiliki kelemahan yang sama yakni lemah pada headnya. Alhasil head cepat buntu dan tidak dapat digunakan lagi, harga headnya pun terbilang cukup mahal. Kualitas cetaknya pun tidak cukup baik bila digunakan untuk mencetak foto, printer canon paling cocok digunakan hanya untuk mencetak teks saja.

Tips, Untuk printer canon ip2770, lebih baik membeli baru dari pada membeli printer canon ip2770 bekas. Harga bekas kira kira 100 ribu tanpa head atau head bermasalah, bergaris biasanya.
Nah, sekian saja posting ini semoga bermanfaat buat kamu yang lagi cari info perihal harga printer canon ip 2770. Terima kasih atas kunjungannya.

Lihat juga:
Printer Yang Bagus Untuk Cetak Undangan

0 Komentar untuk "Harga Printer Canon IP2770 Baru"

Back To Top