Cara Setting Scan Printer Epson

Scan Printer Epson
Cara Memaksimalkan Scan Printer Epsonsetting scan printer epson 3in1 - Printer epson multi fungsi atau biasa disebut all in one semakin banyak tipenya. Printer multifungsi biasanya juga disebut sebagai printer 3in1, sebab memang biasanya tiga fungsi dijadikan satu yaitu print-scan-copy. Contoh seperti printer epson TX121X, L110, L210 dan lain lain.

Buat kamu yang menggunakan printer yang ada scan nya pastinya kamu ingin memaksimalkan kerja printer tersebut dengan memanfaatkan apa yang ada pada diri printer itu. Setting pada printer secara default tentu saja menghasilkan gambar standart yang jika kita perbesar akan pecah atau kabur tidak jelas. Oleh sebab itu disini saya beri tahu cara setting printer scan agar dapat menghasilkan gambar yang maksimal.

Ok, berikut dibawah ini adalah cara setting printer scan agar dapat menghasilkan gambar yang maximal:
  1. Hidupkan printer, kalau printer tidak hidup maka tidak dapat melaksanakan cara ini ^_^
  2. Masukkan gambar sebagai bahan scan / percobaan
  3. Buka aplikasi scan lalu pilih mode profesional mode. 
  4. Klik Preview dulu sebelum di scan
  5. Pada resolusi pilih minimal 720i
  6. Pada target size atau ukuran yang diinginkan, pilih A4. (Semakin besar target size yang kamu pilih maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk proses scan)
  7. Setelah itu klik scan dan lihat hasilnya pada folder penyimpanan hasil scan.
Demikian tutorial cara setting scan printer epson untuk memaksimalkan gambar yang dihasilkan. Semoga bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan selamat mencoba. Akhir kata saya selaku admin blog printer epson mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Cara Setting Scan Printer Epson"

Back To Top