Printer 3 Dimensi Menjadi Perbincangan Hangat

Printer 3DPencetakan atau mencetak teknologi terbaru di dunia dunia cetak sekarang panas lagi. Jika printer dapat mengontrol dokumen yang dicetak di atas kertas, kehadiran teknik cetak 3 D adalah mungkin untuk mencetak dokumen dari bentuk tiga dimensi digital.

Bentuk yang sebenarnya dapat dilihat, ada dipegang dalam berbagai aspek. Ya, karena tidak ditulis untuk menulis di atas kertas dari printer dalam bentuk produk. Printer, seperti boneka, kaca dan cankir, bentuk 3 dimensi dari komputer untuk mencetak mencetek akan melakukan apa pun, Anda juga dapat mencetak bentuk wajah manusia sangat mirip dengan batas aslinya. Bahkan suara, dan mesin dapat mencetak, Anda dapat mencetak senjata tiga-dimensi dan manipulasi.




Indonesia Djohanes adalah bahwa orang-orang kita dapat membuat printer 3D mereka sendiri, anak-anak yang sangat menggembirakan bagi saya. Kemudian mengambil Djohanes anhinda tiga dimensi yang berasal dari hobi dalam dunia desain dan cetak desain untuk membuat bentuk komputer. Perhiasan dan saudara Djohanes yang Yopi adalah bekerjasa menciptakan mesin printer 3D.

Bagaimana Printer 3-D Bekerja
Tentu saja, saya bingung dengan kaum awam sepenuhnya berpartisipasi dalam tipe atau jenis pencetakan. Bahkan jika Anda seperti saya, saya seorang hasil printer tiga dimensi hilangnya printer tiga dimensi cara menembak menjelaskan cara kerjanya sekarang.

Pada dasarnya, objek printer biasanya terlihat untuk membuat layer atau warna-cetak lapisan yang ada sehingga hanya cetakan tiga dimensi dan printer inkjet. Gunakan hanya tiga dimensi tinta printer bukanlah lilin objek yang diinginkan meleleh plastik dan bahan lainnya yang belum.

Prinsip dasar juga dapat mengambil bentuk data tiga-dimensi, yang disebut printer tiga dimensi, untuk mencetak "data digital tiga dimensi." Dalam dunia teknik CAD dan bagian dari cahaya (computer aided design). Aplikasi CAD dapat menampilkan data tiga-dimensi.

Metode yang sebenarnya digunakan untuk membuat printer tiga dimensi memiliki sejumlah cara yang berbeda. Metode pertama menggunakan 3-D mencetak lamaran kerja. Aspal yang digunakan dalam printer 3-D menggunakan bubuk kering ini dicampur dengan metode yang bekerja dengan perekat cair. Kebingungan dapat memungkinkan printer untuk membuat lapis demi lapis ke objek nyata.
Cara lain adalah dengan menggunakan penekanan cairan inti plastik tekniik photopolymerisasi cairan akhirnya dengan curing sinar UV.
Timbal juga, dengan menghasilkan sinar laser, yang dipancarkan sesuai dengan objek. Sinar laser untuk digabung bukan bagian dari objek yang tidak diinginkan.

Cara kerjanya mirip dengan cara Anda ingin menjadi karya pematung untuk menggunakan disk pematung atau kayu atau batu benda ukiran.

Tentu saja, Anda dapat mengubah diri Anda ke dalam teknologi dan desain dalam bentuk aslinya di tengah komputer. Ini adalah ketika teknologi ini dengan teknik yang lebih tradisional yang Anda butuhkan, Anda harus pergi proses yang panjang dan rumit. Printer 3D cenderung lebih kompleks model untuk memutuskan rantai. Objek dapat dilakukan secara langsung dalam rangka.

Efek negatif dari adanya printer 3-D 
Teknologi tidak selalu dipisahkan dua sisi, dan telah mencapai bentuk positif atau negatif manfaat dan risiko efek. Efek negatif atau keunggulan teknis adalah adanya printer dimenasi mengkreasi 3 kita dengan mudah dapat dibentuk, jelas . Namun, 3-D modal pada komputer dan printer, kita dapat mencetak produk yang anda inginkan.

Prihatin tentang dampak negatif dari penyalahgunaan printer Anda adalah 3 dimenasi. Misalnya, membuat senjata berbahaya atau replika atau replika barang yang beredar di printer mencetam masyarakat (3) dan dimenasi, juga hanya data digital yang dapat direplikasi dengan mudah diduplikasi oleh komputer dalam bentuk elemen auto-stereoskopik tak ada.

Update:
Berita tentang penyalagunaan printer 3D dapat dilihat di sini Membuat Senjata Api Dengan Printer 3D, Pria Jepang Ditangkap .

0 Komentar untuk "Printer 3 Dimensi Menjadi Perbincangan Hangat"

Back To Top