Printer Canon MAXIFY Mampu Cetak Hingga 1 Rim

Printer Canon MAXIFY
Printer Canon Baru Yang Mampu Cetak Hingga 1 Rim Kertas - Posting admin blog printer epson terbaru kali ini ingin memperkenalkan anda pada printer canon maxify, printer tipe ini keluar pada tahun 2015 silam. Namun tidak ada salahnya saya publikasikan kembali.

Printer berikut merupakan printer yang ditujukan bagi pengguna kantoran yang membutuhkan proses pencetakan cepat dalam kapasitas besar.

Printer baru ini jelas sekali berbeda dari printer rumaha atau SOHO. Bila pada printer rumahan memiliki seri PIXMA, pada printer kantoran yang baru ini memiliki seri MAXIFY. Berberapa produk canon tersebut sepertinya dioptimalkan untuk dipakai di kantor.

Jajaran printer kantoran baru canon tersebut memiliki 3 tipe yang semua masuk dalam seri MAXIFY. Masing masing tipe dari ketiga printer tersebut ialah MAXIFY iB4070, MAXIFY MB5370 dan MAXIFY MB5070. Masing masing tipe tersebut memiliki fitur yang berbeda tentunya, jika pada tipe MB5370 dan MB5070 merupakan printer multifungsi, pada tipe iB4070 hanya single function. Jadi, untuk membedakan single fungsi dan all in one printer cuku lihat dari seri depannya saja iB atau MB.

Pada acara peluncuran printer seri MAXIFY dengan tiga tipe tersebut pada hari selasa, 03 Maret 2015 lalu, Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun juga menjelaskan bahwa “Printer MAXIFY hadir berdasar kebutuhan konsumen yaitu untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam jumlah besar. Kapasitas tempat penampung kertas lebih besar dan tempat tinta juga besar, kecepatan cetak bertambah cepat serta tidak lupa dukungan teknologi Wi-Fi yang dapat membuat proses kerja menjadi lebih efektif dan praktis. Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan, Datascrip juga memberikan garansi hingga dua tahun untuk jajaran printer MAXIFY,” Wow, cukup berani juga ya pihak canon memberi garansi selama 2 tahun.
Tidak tanggung tanggung target yang ditentukan oleh canon dalam pemasaran printer baru tersebut. Dari keseluruhan jajaran produk printer ini, Canon menargetkan menjual printer seri MAXIFY sebanyak 2000 unit setiap typenya hingga akhir tahun 2015 nanti.
Yang menarik perhatian saya, printer seri MAXIFY MB5370 dan iB4070 mempunyai wadah penampungan kertas sebanyak dua tempat yang masing masing sanggup diisi kertas sebanyak 250 lembar. Sehingga total kertas yang dapat ditampung pada kedua tempat tersebut sebanyak 500 lembar atau setara dengan 1 Rim. Sementara pada MB5070 hanya dibekali dengan satu tempat pengisian kertas saja dengan kapasitas yang sama yakni 250 lembar.

Untuk tinta original canon yang sudah disediakan mampu mencetak hingga seribu lembar kertas hitam putih dan tujuh ratus lembar berwarna. Jika konsumen menginginkan tinta dengan cetak lebih banyak, pihak canon menyediakan tinta versi XL Opsional yang dapat mencetak hingga 2500 lembar kertas hitam putih dan 1500 lembar kertas berwarna. Anda sebagai konsumen juga menginginkan hasil cetak tahan air? jangan kuatir, canon juga menyediakan tinta anti luntur jika terkena cipratan air yang diberi nama dengan tinta teknologi DRHD (Dual Resistant High Density Ink)


Printer Canon MAXIFY

Berbeda dengan printer canon lainnya, seri MAXIFY memiliki loading cepat ketika dihidupkan, hanya membutuhkan waktu 7 detik saja sejak dihidupkan printer sudah dapat digunakan untuk ngeprint.

Urusan kecepatan, printer canon memang jagonya. Semua printer canon memang cukup cepat seperti ketiga printer ini bisa mencetak dengan kecepatan 23 ipm (hitam putih) dan 15 ipm (berwarna). 

Sebagai printer kelas atas, printer kantoran Maxify MB5370 juga dibekali dengan teknologi layar sentuh yang dapat memudahkan pengguna mengoperasikannya. Serta teknologi Echo setting juga tersedia, digunakan untuk menentukan kapan printer hidup dan mati. Sedangkan pada printer seri MAXIFY MB5370 dibenamkan fitur password agar tidak semua orang dapat menggunakannya. wow, canggih ya!

Harga Printer Canon Seri MAXIFY
Perkiraan harga jual printer seri MAXIFY tipe MB5370 adalah Rp 4.100.000. Untuk tipe MB5070 harganya Rp 2.825.000 dan iB4070 seharga Rp 2.125.000. Tentunya harga jual printer canon seri MAXIFY akan berbeda beda pada setiap daerah tergantung dari agen masing masing.

Apabila anda pemilik bisnis kelas menengah keatas yang membutuhkan printer yang bisa terkoneksi dengan WiFi, mendukung fitur komputasi awan (Cloud), dan printer multifungsi yang mendukung print, scan, copy, fax, serta mempunyai tray serta bisa digunakan untuk mencetak dalam jumlah besar, tentu printer Canon seri MAXIFY adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki.


Demikian informasi mengenai printer canon seri MAXIFY, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi ini. Akhir kata saya selaku admin blog printer epson mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Printer Canon MAXIFY Mampu Cetak Hingga 1 Rim"

Back To Top